Pengaruh Harga, Kemasan, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Instan Merk Good Day (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Romadlon, Miftahur (2016) Pengaruh Harga, Kemasan, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Instan Merk Good Day (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (396Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (242Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (315Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (270Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (492Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (110Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (232Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (968Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kemasan dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen kopi instan merk good day pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, kemasan dan iklan televisi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel harga, kemasan dan iklan televisi terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kemasan dan iklan televisi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kopi instan merk good day pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Konsumen membeli produk kopi good day berdasarkan harganya yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan produk kopi good day, untuk itu perusahaan harus menjamin kualitas produk dan menjaga agar produk yang dipasarkan sesuai dengan spesifikasinya sehingga dapat meningkatkan pembelian konsumennya.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Muhammad Masruri, MM
                  Uncontrolled Keywords: harga, kemasan, iklan televisi, dan keputusan pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 10:47
                  Last Modified: 26 Nov 2016 10:47
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6510

                  Actions (login required)

                  View Item