Pengaruh Harga, Kemasan, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Instan Merk Good Day (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Romadlon, Miftahur (2016) Pengaruh Harga, Kemasan, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Instan Merk Good Day (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (406kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (248kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (323kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (277kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (504kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (113kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (238kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (991kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kemasan dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen kopi instan merk good day pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, kemasan dan iklan televisi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel harga, kemasan dan iklan televisi terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kemasan dan iklan televisi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kopi instan merk good day pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Konsumen membeli produk kopi good day berdasarkan harganya yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan produk kopi good day, untuk itu perusahaan harus menjamin kualitas produk dan menjaga agar produk yang dipasarkan sesuai dengan spesifikasinya sehingga dapat meningkatkan pembelian konsumennya.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Muhammad Masruri, MM
Uncontrolled Keywords: harga, kemasan, iklan televisi, dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 03:47
Last Modified: 26 Nov 2016 03:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6510

Actions (login required)

View Item View Item