Pengaruh Citra Merek, Kualitas, Harga, Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Keputusan Berpindah Merek (Studi Pada Pengguna Handphone Di Kecamatan Bae Kabuaten Kudus)

Niam, Puji Ulin (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas, Harga, Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Keputusan Berpindah Merek (Studi Pada Pengguna Handphone Di Kecamatan Bae Kabuaten Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (432Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (178Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (251Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (215Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (373Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (105Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (182Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1323Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Keputusan berpindah merek adalah hal yang menarik untuk diteliti karena hal tersebut sedang marak terjadi dewasa ini. Perusahaan juga harus mengetahui alasan konsumen untuk berpindah merek. Terutama pada produk alat komunikasi yang akhir-akhir ini berkembang pesat. Masyarakat menganggap produk handphone sekarang ini merupakan produk yang sudah tidak mewah, sehingga konsumen untuk berpindah merek adalah hal yang biasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas, harga, dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan berpindah merek. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat kecamatan Bae kabupaten Kudus yang menggunakan handphone dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan teknik nonprobability sampling, metode purposive dan accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berpindah merek, kualitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berpindah merek, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan berpindah merek, kebutuhan mencari variasi berpengaruh secara negative dan signifikan terhadap keputusan berpindah merek. Persusahaan terkait hendaknya meneliti tentang keinginan variasi yang dibutuhkan oleh konsumen agar konsumen menggunakan merek tersebut, serta menjaga nama baik merek dan kualitas produk.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
                  Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas, harga, kebutuhan mencari variasi, dan keputusan berpindah merek
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 13:18
                  Last Modified: 26 Nov 2016 13:18
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6524

                  Actions (login required)

                  View Item