Strategi Brand Knowledge, Persepsi Kualitas Dan Inovatif Terhadap Loyalitas Konsumen

Umam, Nashirul (2016) Strategi Brand Knowledge, Persepsi Kualitas Dan Inovatif Terhadap Loyalitas Konsumen. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (453Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (220Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (318Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (313Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (393Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (162Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (261Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (537Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Kondisi seperti sekarang ini dengan tingkat persaingan global super ketat, maka diharapkan perusahaan sepandai-pandainya memanfaatkan sumberdaya yang ada, terutama dengan produk yang ditawarkan kepada konsumen dipasaran. Fenomena tentang brand extention atau lebih dikenal dengan perluasan merk, sudah menjadi trend bagi perusahaan, hasil perluasan merk bagi suatu produk merupakan kebijakan perusahaan didalam memenangkan persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif, variabel dependen yaitu: loyalitas konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 96 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen,. Berdasarkan hasil uji F, brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif berpengaruh positif dan signifikan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Hj. Fitri Nugrahaeni, SE, MM
                  Uncontrolled Keywords: brand knowledge, perpsepsi kualitas, inovatif loyalitas konsumen
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 14:38
                  Last Modified: 26 Nov 2016 14:38
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6534

                  Actions (login required)

                  View Item