Strategi Brand Knowledge, Persepsi Kualitas Dan Inovatif Terhadap Loyalitas Konsumen

Umam, Nashirul (2016) Strategi Brand Knowledge, Persepsi Kualitas Dan Inovatif Terhadap Loyalitas Konsumen. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (463kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (225kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (325kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (321kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (403kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (166kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (267kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (550kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kondisi seperti sekarang ini dengan tingkat persaingan global super ketat, maka diharapkan perusahaan sepandai-pandainya memanfaatkan sumberdaya yang ada, terutama dengan produk yang ditawarkan kepada konsumen dipasaran. Fenomena tentang brand extention atau lebih dikenal dengan perluasan merk, sudah menjadi trend bagi perusahaan, hasil perluasan merk bagi suatu produk merupakan kebijakan perusahaan didalam memenangkan persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif, variabel dependen yaitu: loyalitas konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 96 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen,. Berdasarkan hasil uji F, brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif berpengaruh positif dan signifikan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Hj. Fitri Nugrahaeni, SE, MM
Uncontrolled Keywords: brand knowledge, perpsepsi kualitas, inovatif loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 07:38
Last Modified: 26 Nov 2016 07:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6534

Actions (login required)

View Item View Item