Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Koperasi Ksp Kud Mintorogo

Lutfiana, Nita Ardani (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Koperasi Ksp Kud Mintorogo. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (404kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (264kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (959kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh keputusan nasabah (Kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai nasabah) dalam memilih jasa koperasi Ksp KUD Mintorogo secara parsial dan berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi nasabah Ksp KUD Mintorogo pada kurun waktu satu bulan. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,424 dengan t hitung 3,444 lebih besar dari t tabel 1.985 sehingga memiliki pengaruh positif dan signifikan (2) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,200 dengan t hitung 2,489 lebih dari t tabel 1.985 sehingga memiliki pengaruh positif dan signifikan (3) Nilai nasabah berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,249 dengan t hitung 2,108 lebih besar dari t tabel 1.985 sehingga memiliki pengaruh positif dan signifikan (4) Kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai nasabah secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Hal ini terlihat darinilai F hitung sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05, sehingga hipotesis ini yang menyatakan kualitas pelayanan, kepercayaan, dan nilai nasabah memiliki pengaruh secara berganda terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Dr. Mamik Indaryani, MS
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Nilai nasabah, Keputusan Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 29 Mar 2017 08:36
Last Modified: 29 Mar 2017 08:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6732

Actions (login required)

View Item View Item