Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Koperasi Ksp Kud Mintorogo

Lutfiana, Nita Ardani (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Koperasi Ksp Kud Mintorogo. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (394Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (270Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (257Kb) | Request a copy
        [img] PDF (bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (272Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (414Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (132Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (258Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (937Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh keputusan nasabah (Kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai nasabah) dalam memilih jasa koperasi Ksp KUD Mintorogo secara parsial dan berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi nasabah Ksp KUD Mintorogo pada kurun waktu satu bulan. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,424 dengan t hitung 3,444 lebih besar dari t tabel 1.985 sehingga memiliki pengaruh positif dan signifikan (2) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,200 dengan t hitung 2,489 lebih dari t tabel 1.985 sehingga memiliki pengaruh positif dan signifikan (3) Nilai nasabah berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,249 dengan t hitung 2,108 lebih besar dari t tabel 1.985 sehingga memiliki pengaruh positif dan signifikan (4) Kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai nasabah secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Hal ini terlihat darinilai F hitung sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05, sehingga hipotesis ini yang menyatakan kualitas pelayanan, kepercayaan, dan nilai nasabah memiliki pengaruh secara berganda terhadap keputusan nasabah.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing : Dr. Mamik Indaryani, MS
                  Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Nilai nasabah, Keputusan Nasabah
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 29 Mar 2017 15:36
                  Last Modified: 29 Mar 2017 15:36
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6732

                  Actions (login required)

                  View Item