Pengaruh Inovasi Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Meubel Di Pt. Munif Meubel Jepara

SYAIFUDDIN, AHMAD (2017) Pengaruh Inovasi Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Meubel Di Pt. Munif Meubel Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Halaman Judul) - Accepted Version
Download (474kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (351kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (556kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (119kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (948kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (272kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (126kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, harga dan brand imageterhadapkeputusan pembelian meubel PT Munif Meubel Jepara. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaituinovasi produk, harga dan brand image berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen PT Munif Meubel Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel inovasi produk, harga dan brand imageterhadapkeputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, harga dan brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian meubel PT Munif Meubel Jepara. Perusahaan lebih memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi harga diantaranya biaya produksi, harga kompetitor dan lain sebagainya, bila diperlukan dapat diterapkan sistem potongan harga setiap pembelian meubel tertentu. Kata Kunci: inovasi produk, harga, brand imagedan keputusan pembelian

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Drs. H. Masruri, MM.
Uncontrolled Keywords: inovasi produk, harga, brand imagedan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 31 Mar 2017 01:54
Last Modified: 31 Mar 2017 01:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6742

Actions (login required)

View Item View Item