Pengaruh Budaya, Sosial Dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Kh_Q Di Kecamatan Mejobo Kudus Kudus

Sirril Wafa, Muhammad (2017) Pengaruh Budaya, Sosial Dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Kh_Q Di Kecamatan Mejobo Kudus Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (463kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (368kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (494kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (187kB) | Request a copy
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (531kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (171kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh budaya, sosial dan pribaditerhadapkeputusan pembelian air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitubudaya, sosial dan pribadi berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel budaya, sosial dan pribaditerhadapkeputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel budaya, sosial dan pribadiberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus. Perusahaan yang memproduksi air mineral KH-Q lebih memperkuat persepsi konsumen bahwa air mineral KH-Q selain dapat menjaga kesehatan dan juga mendapat berkah dari para ulama. Kata Kunci: budaya, sosial, pribadidan keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM.
Uncontrolled Keywords: budaya, sosial, pribadidan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 01:57
Last Modified: 07 Apr 2017 01:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6770

Actions (login required)

View Item View Item