Sirril Wafa, Muhammad (2017) Pengaruh Budaya, Sosial Dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Kh_Q Di Kecamatan Mejobo Kudus Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (463kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB__V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (531kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (171kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh budaya, sosial dan pribaditerhadapkeputusan pembelian air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitubudaya, sosial dan pribadi berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel budaya, sosial dan pribaditerhadapkeputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel budaya, sosial dan pribadiberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus. Perusahaan yang memproduksi air mineral KH-Q lebih memperkuat persepsi konsumen bahwa air mineral KH-Q selain dapat menjaga kesehatan dan juga mendapat berkah dari para ulama. Kata Kunci: budaya, sosial, pribadidan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM. |
Kata Kunci: | budaya, sosial, pribadidan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 01:57 |
Last Modified: | 07 Apr 2017 01:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6770 |
Actions (login required)
View Item |