Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

-, Sobirin (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (74Kb)
    [img] PDF (BAB I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (231Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (328Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (70Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (82Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (12Kb) | Request a copy
              [img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (57Kb) | Request a copy
                [img] PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
                Download (23Kb)

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh menganalisis pengaruh citra merek dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk kopi instan Torabika studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus baik secara parsial maupun berganda, serta menentukan variabel yang dominan Sampel dalam penelitian sebanyak 314 responden. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi, dan proses input ke komputer. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda, analisis uji F, dan uji t, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Bauran promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara berganda (bersama-sama) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel citra merek. Kata kunci : Citra merek, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM.
                  Uncontrolled Keywords: Citra merek, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 09:06
                  Last Modified: 07 Apr 2017 09:06
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6771

                  Actions (login required)

                  View Item