Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Smartphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi S1 Manajemen Universitas Muria Kudus

Agung, Wahyudi (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Smartphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi S1 Manajemen Universitas Muria Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
PDF (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (465kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of SIDANG] Microsoft PowerPoint (SIDANG)
PPT_SKRIPSI.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (189kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen citra merek dan kualitas produk, variabel dependen yaitu: kepuasan konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 83 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh variabel independen citra merek dan kualitas produk, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif variabel citra merek dan kualitas produk. Berdasarkan hasil uji F, variabel independen citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Kata kunci : citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Ratih Hesti Utami, SE. MM.
Kata Kunci: citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 07 Apr 2017 02:26
Last Modified: 07 Apr 2017 02:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6772

Actions (login required)

View Item View Item