Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Smartphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi S1 Manajemen Universitas Muria Kudus

Agung, Wahyudi (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Smartphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi S1 Manajemen Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (454Kb)
    [img] PDF (BAB I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (231Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (328Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (315Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (370Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (114Kb) | Request a copy
              [img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (2530Kb) | Request a copy
                [img] Microsoft PowerPoint (SIDANG) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (406Kb) | Request a copy
                  [img] PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
                  Download (185Kb)

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen citra merek dan kualitas produk, variabel dependen yaitu: kepuasan konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 83 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh variabel independen citra merek dan kualitas produk, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif variabel citra merek dan kualitas produk. Berdasarkan hasil uji F, variabel independen citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Kata kunci : citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Ratih Hesti Utami, SE. MM.
                    Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 09:26
                    Last Modified: 07 Apr 2017 09:26
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6772

                    Actions (login required)

                    View Item