Agung, Wahyudi (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Smartphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi S1 Manajemen Universitas Muria Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (465kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (116kB) | Request a copy |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (SIDANG)
PPT_SKRIPSI.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (189kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen citra merek dan kualitas produk, variabel dependen yaitu: kepuasan konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 83 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh variabel independen citra merek dan kualitas produk, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif variabel citra merek dan kualitas produk. Berdasarkan hasil uji F, variabel independen citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Kata kunci : citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Ratih Hesti Utami, SE. MM. |
Kata Kunci: | citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 02:26 |
Last Modified: | 07 Apr 2017 02:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6772 |
Actions (login required)
View Item |