Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Dan Pelayanan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Retail Bandung Fashion (Studi Kasus Pada Toko Baju Dan Aksesoris Bandung Fashion Gabus Pati)

Septian Effendy, Hendy (2017) Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Dan Pelayanan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Retail Bandung Fashion (Studi Kasus Pada Toko Baju Dan Aksesoris Bandung Fashion Gabus Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (543Kb)
    [img] PDF (BAB I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (231Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (328Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (231Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (314Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (191Kb) | Request a copy
              [img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (604Kb) | Request a copy
                [img] Microsoft PowerPoint (SIDANG) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (553Kb) | Request a copy
                  [img] PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
                  Download (194Kb)

                    Abstrak

                    Bandung Fashion sebagai pelaku pasar produk-produk fashion di Gabus harus terus berinovasi dan melakukan penyesuaian-penyesuaian untuk terus mendapatkan perhatian dan loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh anatara produk, harga, promosi, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Bandung Fashion Gabus baik secara parsial maupun berganda. Variabel dalam penelitian yang menjadi variabel independen adalah produk (X1), harga (X2), promosi (X3), lokasi (X4), dan pelayanan (X5), sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y) Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Bandung Fashion Gabus, dengan metode accidental sampling diambil responden sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan kiesioner dan dokumentasi. Pengolahan data meliputi : editing, coding, scoring, tabulating . Analisis data menggunakan analisis deskriptif / kuantitatif dan analisis statistik meliputi : uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi parsial dengan uji t, analisis regresi berganda dengan uji f, serta nilai adjusted r square. Hasil penelitian adalah sebagai berikut : 1) Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,205 dengan t hitung 2,254 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis pertama terdapat pengaruh variabel produk terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima . 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,207 dengan t hitung 2,519 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis dua terdapat pengaruh variabel harga terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima. 3) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,177 dengan t hitung 2,132 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis tiga terdapat pengaruh variabel lokasi terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima. 4) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,167 dengan t hitung 2,170 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis empat terdapat pengaruh variabel promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima. 5) Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,187 dengan t hitung 2,191 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis lima terdapat pengaruh variabel pelayanan terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima. 6) Produk, harga, lokasi, promosi dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai F hitung yang lebih dari F tabel (50,280 > 2,316), sehingga hipotesis enam yang menyatakan terdapat pengaruh variabel produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan secara bersamaan terhadap keputusan pembelian di Bandung Fashion diterima. Kata kunci : produk, harga, lokasi, promosi, pelayanan, keputusan pembelian

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Dr. Supriyono, SE. MM
                    Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, pelayanan, keputusan pembelian
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 09:37
                    Last Modified: 07 Apr 2017 09:37
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6773

                    Actions (login required)

                    View Item