Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Material Di Ud Teguh Kramik Jaya Jepara

Rudianto, Teguh (2017) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Material Di Ud Teguh Kramik Jaya Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (447Kb)
    [img] PDF (BAB I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (231Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (328Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (346Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (451Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (116Kb) | Request a copy
              [img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (878Kb) | Request a copy
                [img] Microsoft PowerPoint (SIDANG) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (245Kb) | Request a copy
                  [img] PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
                  Download (303Kb)

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian material di UD Teguh Kramik Jaya Jepara. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitumotivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen UD Teguh Kramik Jaya Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian material di UD Teguh Kramik Jaya Jepara. UD Teguh Kramik Jaya Jepara diharapkan perlu melakukan pengembangan produk dan lebih banyak lagi pilihan produk bahan bangunan yang mencakup segala lapisan konsumen. Kata Kunci: motivasi konsumen, persepsi konsumen,sikap konsumen dan keputusan pembelian

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Drs. H. M. Masruri, MM.
                    Uncontrolled Keywords: motivasi konsumen, persepsi konsumen,sikap konsumen dan keputusan pembelian
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 09:51
                    Last Modified: 07 Apr 2017 09:51
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6774

                    Actions (login required)

                    View Item