Rudianto, Teguh (2017) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Material Di Ud Teguh Kramik Jaya Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
COVER.pdf - Accepted Version Download (458kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (462kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (899kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (SIDANG)
PPT_SIDANG.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (310kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian material di UD Teguh Kramik Jaya Jepara. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitumotivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen UD Teguh Kramik Jaya Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian material di UD Teguh Kramik Jaya Jepara. UD Teguh Kramik Jaya Jepara diharapkan perlu melakukan pengembangan produk dan lebih banyak lagi pilihan produk bahan bangunan yang mencakup segala lapisan konsumen. Kata Kunci: motivasi konsumen, persepsi konsumen,sikap konsumen dan keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Drs. H. M. Masruri, MM. |
Kata Kunci: | motivasi konsumen, persepsi konsumen,sikap konsumen dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 02:51 |
Last Modified: | 07 Apr 2017 02:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6774 |
Actions (login required)
View Item |