Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Material Di Ud Teguh Kramik Jaya Jepara

Rudianto, Teguh (2017) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Material Di Ud Teguh Kramik Jaya Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (458kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (355kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (462kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (119kB) | Request a copy
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (899kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (SIDANG) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (251kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (310kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian material di UD Teguh Kramik Jaya Jepara. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitumotivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen UD Teguh Kramik Jaya Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian material di UD Teguh Kramik Jaya Jepara. UD Teguh Kramik Jaya Jepara diharapkan perlu melakukan pengembangan produk dan lebih banyak lagi pilihan produk bahan bangunan yang mencakup segala lapisan konsumen. Kata Kunci: motivasi konsumen, persepsi konsumen,sikap konsumen dan keputusan pembelian

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Drs. H. M. Masruri, MM.
Uncontrolled Keywords: motivasi konsumen, persepsi konsumen,sikap konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 02:51
Last Modified: 07 Apr 2017 02:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6774

Actions (login required)

View Item View Item