Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Saluran Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel Di Pt. Agung Putra Jepara

Hanjarrudin, Agung (2017) Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Saluran Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel Di Pt. Agung Putra Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (683kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (348kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (573kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (119kB) | Request a copy
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (977kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (SIDANG) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (187kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (123kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruhinovasi produk, saluran distribusi dan promositerhadapkeputusan pembelian meubel di PT.Agung Putra Jepara. Variabel penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu inovasi produk, saluran distribusi dan promosiberperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen PT.Agung Putra Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel inovasi produk, saluran distribusi dan promositerhadapkeputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, saluran distribusi dan promosiberpengaruh positif signifikan keputusan pembelian meubel di PT.Agung Putra Jepara. Inovasi produk yang dilakukan lebih diperluas kembali kepada jenis-jenis produk baru, tidak sekedar menambah variasi dari jenis produk yang sudah ada dan perusahaan diharapkan meningkatkan kembali promosi melalui media elektronik maupun sosial media sehingga lebih dapat memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk meubel PT. Agung Putra Jepara. Kata Kunci: inovasi produk, saluran distribusi promosidan keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM
Uncontrolled Keywords: inovasi produk, saluran distribusi promosidan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 03:05
Last Modified: 07 Apr 2017 03:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6775

Actions (login required)

View Item View Item