Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Saluran Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel Di Pt. Agung Putra Jepara

Hanjarrudin, Agung (2017) Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Saluran Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel Di Pt. Agung Putra Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (667Kb)
    [img] PDF (BAB I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (231Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (328Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (340Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (560Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (116Kb) | Request a copy
              [img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (954Kb) | Request a copy
                [img] Microsoft PowerPoint (SIDANG) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (182Kb) | Request a copy
                  [img] PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
                  Download (120Kb)

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruhinovasi produk, saluran distribusi dan promositerhadapkeputusan pembelian meubel di PT.Agung Putra Jepara. Variabel penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu inovasi produk, saluran distribusi dan promosiberperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen PT.Agung Putra Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel inovasi produk, saluran distribusi dan promositerhadapkeputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, saluran distribusi dan promosiberpengaruh positif signifikan keputusan pembelian meubel di PT.Agung Putra Jepara. Inovasi produk yang dilakukan lebih diperluas kembali kepada jenis-jenis produk baru, tidak sekedar menambah variasi dari jenis produk yang sudah ada dan perusahaan diharapkan meningkatkan kembali promosi melalui media elektronik maupun sosial media sehingga lebih dapat memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk meubel PT. Agung Putra Jepara. Kata Kunci: inovasi produk, saluran distribusi promosidan keputusan pembelian.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM
                    Uncontrolled Keywords: inovasi produk, saluran distribusi promosidan keputusan pembelian.
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 10:05
                    Last Modified: 07 Apr 2017 10:05
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6775

                    Actions (login required)

                    View Item