Hanjarrudin, Agung (2017) Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Saluran Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel Di Pt. Agung Putra Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
COVER.pdf - Accepted Version Download (683kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (977kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (SIDANG)
PPT_SIDANG.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (123kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruhinovasi produk, saluran distribusi dan promositerhadapkeputusan pembelian meubel di PT.Agung Putra Jepara. Variabel penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu inovasi produk, saluran distribusi dan promosiberperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen PT.Agung Putra Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel inovasi produk, saluran distribusi dan promositerhadapkeputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, saluran distribusi dan promosiberpengaruh positif signifikan keputusan pembelian meubel di PT.Agung Putra Jepara. Inovasi produk yang dilakukan lebih diperluas kembali kepada jenis-jenis produk baru, tidak sekedar menambah variasi dari jenis produk yang sudah ada dan perusahaan diharapkan meningkatkan kembali promosi melalui media elektronik maupun sosial media sehingga lebih dapat memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk meubel PT. Agung Putra Jepara. Kata Kunci: inovasi produk, saluran distribusi promosidan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM |
Kata Kunci: | inovasi produk, saluran distribusi promosidan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 03:05 |
Last Modified: | 07 Apr 2017 03:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6775 |
Actions (login required)
View Item |