Analisis Pengaruh Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap Dan Jaminan Serta Empati Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus Divisi Servis

Fauzi, Ahmad (2017) Analisis Pengaruh Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap Dan Jaminan Serta Empati Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus Divisi Servis. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (470kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (227kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (508kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (136kB) | Request a copy
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (692kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (113kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan di divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus. Dimana diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berperan sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus. Perusahaan diharapkan membuat standar waktu pengingat pelanggan yang efektif dan mempertahankan kelengkapan peralatan servis serta ruang tunggu yang sudah baik sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM.
Uncontrolled Keywords: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 03:18
Last Modified: 07 Apr 2017 03:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6776

Actions (login required)

View Item View Item