Pengaruh Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan dan Daya Saing terhadap Loyalitas Nasabah (studi kasus pada BRI Cabang Kudus)

Cahyaningrum , Erlin (2012) Pengaruh Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan dan Daya Saing terhadap Loyalitas Nasabah (studi kasus pada BRI Cabang Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (216Kb) | Tinjau ulang
    [img] PDF (Bab I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (177Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (182Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (182Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (531Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (59Kb) | Request a copy
              [img]
              Tinjau ulang
              PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (132Kb) | Tinjau ulang

                Abstrak

                Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : (1) apakah semakin meningkat citra perusahaan, nilai pelanggan dan daya saing secara parsial akan memperkuat loyalitas nasabah ? dan (2) apakah semakin meningkat citra perusahaan, nilai pelanggan dan daya saing secara berganda akan memperkuat loyalitas nasabah ? Tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) untuk menganalisis pengaruh antara citra perusahaan, nilai pelanggan dan daya saing secara parsial terhadap loyalitas nasabah pada BRI Cabang Kudus dan (2) untuk menganalisis pengaruh antara citra perusahaan, nilai pelanggan dan daya saing secara berganda terhadap loyalitas nasabah pada BRI Cabang Kudus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner atau angket, yaitu daftar isian yang berbentuk tertutup berisi segala pertanyaan yang dirancang dan dibuat utnuk menjawab dan memberikan pendapat kepada komponen-komponen jawaban tertentu yang terdapat di dalam daftar isian. Adapun hasil temuan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : 1. Citra perusahaan (X 1 ), nilai pelanggan (X 2 ) dan daya saing (X 3 ) dalam penelitian ini secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah (Y) pada BRI Cabang Kudus , hal ini ditunjukkan dari hasil uji t masing – masing variabel 2,971 ; 4,370; 5,747 lebih besar jika dibandingkan dengan t tabel 1,658, karena t hitung terletak ditolak (Ho), artinya hipotesis nihil (H 0 ) ditolak dan hipotesis alternatif (H A ) diterima. 2. Citra perusahaan (X 1 ), nilai pelanggan (X 2 ) dan daya saing (X 3 ) memiliki pengaruh yang signifikan secara berganda terhadap variabel loyalitas nasabah (Y) pada BRI Cabang Kudus. Hal ini dibuktikan dari hasil perbandingan nilai dari F hitung = 23,304 lebih besar jika dibandingkan dengan F tabel = 2,70.

                Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                Additional Information: Pembimbing 1 = Dr. Mokhamad Arwani. Pembimbing 11 = Ratih Hesty Utami. P, SE, MM.
                Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Perbankan
                Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
                Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Hubungan masyarakat. Publisitas industri.
                Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                Depositing User: Users 2136 tidak ditemukan.
                Tanggal Deposit: 10 Jan 2013 11:13
                Last Modified: 10 Jan 2013 11:13
                URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/683

                Actions (login required)

                View Item