Pengaruh Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan dan Daya Saing terhadap Loyalitas Nasabah (studi kasus pada BRI Cabang Kudus)

Cahyaningrum , Erlin (2012) Pengaruh Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan dan Daya Saing terhadap Loyalitas Nasabah (studi kasus pada BRI Cabang Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (221kB)
[thumbnail of Bab I] PDF (Bab I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab II] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (136kB)

Abstrak

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : (1) apakah semakin meningkat citra perusahaan, nilai pelanggan dan daya saing secara parsial akan memperkuat loyalitas nasabah ? dan (2) apakah semakin meningkat citra perusahaan, nilai pelanggan dan daya saing secara berganda akan memperkuat loyalitas nasabah ? Tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) untuk menganalisis pengaruh antara citra perusahaan, nilai pelanggan dan daya saing secara parsial terhadap loyalitas nasabah pada BRI Cabang Kudus dan (2) untuk menganalisis pengaruh antara citra perusahaan, nilai pelanggan dan daya saing secara berganda terhadap loyalitas nasabah pada BRI Cabang Kudus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner atau angket, yaitu daftar isian yang berbentuk tertutup berisi segala pertanyaan yang dirancang dan dibuat utnuk menjawab dan memberikan pendapat kepada komponen-komponen jawaban tertentu yang terdapat di dalam daftar isian. Adapun hasil temuan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : 1. Citra perusahaan (X 1 ), nilai pelanggan (X 2 ) dan daya saing (X 3 ) dalam penelitian ini secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah (Y) pada BRI Cabang Kudus , hal ini ditunjukkan dari hasil uji t masing – masing variabel 2,971 ; 4,370; 5,747 lebih besar jika dibandingkan dengan t tabel 1,658, karena t hitung terletak ditolak (Ho), artinya hipotesis nihil (H 0 ) ditolak dan hipotesis alternatif (H A ) diterima. 2. Citra perusahaan (X 1 ), nilai pelanggan (X 2 ) dan daya saing (X 3 ) memiliki pengaruh yang signifikan secara berganda terhadap variabel loyalitas nasabah (Y) pada BRI Cabang Kudus. Hal ini dibuktikan dari hasil perbandingan nilai dari F hitung = 23,304 lebih besar jika dibandingkan dengan F tabel = 2,70.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 = Dr. Mokhamad Arwani. Pembimbing 11 = Ratih Hesty Utami. P, SE, MM.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Perbankan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Hubungan masyarakat. Publisitas industri.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 2136 not found.
Date Deposited: 10 Jan 2013 04:13
Last Modified: 10 Jan 2013 04:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/683

Actions (login required)

View Item View Item