Animasi 3d Hologram Pengenalan Hewan Pemakan Tumbuhan

-, Ardiana (2017) Animasi 3d Hologram Pengenalan Hewan Pemakan Tumbuhan. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
Hal_judul.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (143kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (143kB)
[thumbnail of Sidang] Microsoft PowerPoint (Sidang)
Presentasi.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Program] Other (Program)
Program.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (213MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Hewan pemakan tumbuhan atau herbivora adalah hewan yang menjadikan tumbuhan sebagai makanan dan sumber energinya, ciri yang dimiliki oleh hewan pemakan tumbuhan di antaranya memiliki gigi geraham yang banyak dan rapat, berdarah panas, berkaki empat, beranak dan hidup di daratan. Mempelajari tentang hewan pemakan tumbuhan hanya bisa dipelajari melalui buku, vidio, internet dan di kebun binatang, hal ini dinilai kurang efektif. Dengan kemajuan teknologi multimedia, maka perlu dikembangkan ke dalam dunia pembelajaran terutama media pembelajaran tentang hewan pemakan tumbuhan dalam bentuk animasi 3D hologram pengenalan hewan pemakan tumbuhan. Metode yang digunakan dalam pembuatan aplikasi animasi 3D hologram pengenalan hewan pemakan tumbuhan adalah metode studi pustaka dan metode pengembangan multimedia versi Luther. Hasil akhir dari dibangunnya animasi 3D hologram ini adalah sebagai media pembelajaran hewan pemakan tumbuhan dalam bentuk 3D hologram yang lebih menarik dan modern dengan prinsip kerja piramida terbalik menggunakan smartphone android sebagai media visualisasinya.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Tri Listyorini, M.Kom
Kata Kunci: Herbivora, 3D Hologram, Smartphone Android.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 04 May 2017 07:32
Last Modified: 04 May 2017 07:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6970

Actions (login required)

View Item View Item