Wahyudi, Alex (2017) Sistem Informasi Servis Sepeda Motor Pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jeparaberbasis Web. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (435kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I_PENDAHULUAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (135kB) | Request a copy |
|
PDF (Bba 2)
BAB_II_TINJAUAN_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III_METODOLOGI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (621kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV_HASIL_DAN_PEMBAHASAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V_PENUTUP.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (23kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (Sidang)
PRESENTASI.pptx - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (520kB) | Request a copy |
|
Other (Program)
servis.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (16MB) | Request a copy |
Abstrak
Servis sepeda motor merupakan aktifitas yang penting sebagai penunjang kebutuhan perawatan sepeda motor. Servis sepeda motor pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jepara selama ini dilakukan secara manual dengan datang ke dealer langsung dan mendaftar manual kepada petugas dealer tanpa bisa mengetahui jumlah antrian terlebih dahulu sehingga pelanggan harus menunggu terlalu lama. SistemInformasiservis sepeda motor pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jepara berbasis Webmerupakansalahsatusistem yang dapatditerapkan di dealer Yamaha Mataram Sakti Mayong Jepara.Sisteminidi buatuntukmemperbaikisistem manual yang telahadamenjaditerkomputerisasisehinggabisadiakesmelaluidesktopmaupunmobileserta dapatmemberikaninformasiservissecaralengkapdanefisien yang disimpandalamsebuahdatabaseserver.Metode yang digunakan dalampengembangansisteminimenggunakanmetodeWaterfall,sedangkanuntukmetodeperancangansistemmenggunakanUnifed Modelling Language (UML).Hasil akhir penelitian iniberupa sistem servis pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jepara yang berguna, lebih mudah, cepat danterstruktur.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Diana Laily Fithri, M.Kom |
Kata Kunci: | sistem,informasi,servis. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 06 May 2017 03:50 |
Last Modified: | 06 May 2017 03:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7005 |
Actions (login required)
View Item |