Sistem Informasi Servis Sepeda Motor Pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jeparaberbasis Web

Wahyudi, Alex (2017) Sistem Informasi Servis Sepeda Motor Pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jeparaberbasis Web. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (435kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (135kB) | Request a copy
[img] PDF (Bba 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (246kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (621kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Submitted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (24kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar pustaka) - Accepted Version
Download (23kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (345kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Submitted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (520kB) | Request a copy
[img] Other (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (16MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Servis sepeda motor merupakan aktifitas yang penting sebagai penunjang kebutuhan perawatan sepeda motor. Servis sepeda motor pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jepara selama ini dilakukan secara manual dengan datang ke dealer langsung dan mendaftar manual kepada petugas dealer tanpa bisa mengetahui jumlah antrian terlebih dahulu sehingga pelanggan harus menunggu terlalu lama. SistemInformasiservis sepeda motor pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jepara berbasis Webmerupakansalahsatusistem yang dapatditerapkan di dealer Yamaha Mataram Sakti Mayong Jepara.Sisteminidi buatuntukmemperbaikisistem manual yang telahadamenjaditerkomputerisasisehinggabisadiakesmelaluidesktopmaupunmobileserta dapatmemberikaninformasiservissecaralengkapdanefisien yang disimpandalamsebuahdatabaseserver.Metode yang digunakan dalampengembangansisteminimenggunakanmetodeWaterfall,sedangkanuntukmetodeperancangansistemmenggunakanUnifed Modelling Language (UML).Hasil akhir penelitian iniberupa sistem servis pada Yamaha Mataram Sakti Mayong Jepara yang berguna, lebih mudah, cepat danterstruktur.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Diana Laily Fithri, M.Kom
Uncontrolled Keywords: sistem,informasi,servis.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 06 May 2017 03:50
Last Modified: 06 May 2017 03:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7005

Actions (login required)

View Item View Item