Pengaruh Jejaring Sosial Facebook, Instagram Dan Line Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Secara Online

Sahuri, Alif Ahmad (2017) Pengaruh Jejaring Sosial Facebook, Instagram Dan Line Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Secara Online. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (266kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (850kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (905kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (216kB)
[thumbnail of Sidang] Microsoft PowerPoint (Sidang)
PPT_SIDANG_SKRIPSI.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (345kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Sepatu Converse merupakan salah satuSepatu yang di desainuntukpararemajainimenarikminatkonsumen yang ingintampiltrendisehinggabanyak yang melakukanpembelianbaiksecaralangsungmaupunpembelian via online yang mudahdiakses. Promosi yang gencarsertapersaingan yang banyakjugamenjadisalahsatualasanpemilihan online shop yang dituju. Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhantarajejaring sosial dengankeputusanpembelian onlinepadamahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudussecaraparsialdanberganda. Populasiadalahseluruhkonsumen yang berstatusmahasiswaprogdimanajemen FE UMK.Ukuransampelpenelitiansebesar 75konsumenyang menggunakanteknikaccidental sampling.Teknikpengumpulan data menggunakanangketdenganjumlahtryoutsebanyak 30 responden.Dari pengujianreliabilitassemuanyareliabeldan 18 item pertanyaanangketsemuanya valid.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji Hipotesis, Uji berganda dan Koefisien Determinasi.Jejaringsosialfacebook, instagramdanlineberpengaruhterhadapkeputusanpembelianproduksepatu converse secara online sebesar 51,5% denganhasildarisemuavariabel yang berpengaruhpositifdansignifikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: pembimbing: Drs. H. Masluri. MM
Kata Kunci: JejaringSosisal, Facebok, Instagram, Line, KeputusanPembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 09 May 2017 01:42
Last Modified: 09 May 2017 01:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7070

Actions (login required)

View Item View Item