Pengaruh Jejaring Sosial Facebook, Instagram Dan Line Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Secara Online

Sahuri, Alif Ahmad (2017) Pengaruh Jejaring Sosial Facebook, Instagram Dan Line Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Secara Online. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (266kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (850kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (905kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (216kB)
[img] Microsoft PowerPoint (Sidang)
PPT_SIDANG_SKRIPSI.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (345kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Sepatu Converse merupakan salah satuSepatu yang di desainuntukpararemajainimenarikminatkonsumen yang ingintampiltrendisehinggabanyak yang melakukanpembelianbaiksecaralangsungmaupunpembelian via online yang mudahdiakses. Promosi yang gencarsertapersaingan yang banyakjugamenjadisalahsatualasanpemilihan online shop yang dituju. Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhantarajejaring sosial dengankeputusanpembelian onlinepadamahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudussecaraparsialdanberganda. Populasiadalahseluruhkonsumen yang berstatusmahasiswaprogdimanajemen FE UMK.Ukuransampelpenelitiansebesar 75konsumenyang menggunakanteknikaccidental sampling.Teknikpengumpulan data menggunakanangketdenganjumlahtryoutsebanyak 30 responden.Dari pengujianreliabilitassemuanyareliabeldan 18 item pertanyaanangketsemuanya valid.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji Hipotesis, Uji berganda dan Koefisien Determinasi.Jejaringsosialfacebook, instagramdanlineberpengaruhterhadapkeputusanpembelianproduksepatu converse secara online sebesar 51,5% denganhasildarisemuavariabel yang berpengaruhpositifdansignifikan.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: pembimbing: Drs. H. Masluri. MM
Uncontrolled Keywords: JejaringSosisal, Facebok, Instagram, Line, KeputusanPembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 09 May 2017 01:42
Last Modified: 09 May 2017 01:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7070

Actions (login required)

View Item View Item