Sahuri, Alif Ahmad (2017) Pengaruh Jejaring Sosial Facebook, Instagram Dan Line Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Secara Online. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (266kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (850kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (905kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (216kB) |
Microsoft PowerPoint (Sidang)
PPT_SIDANG_SKRIPSI.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
Abstrak
Sepatu Converse merupakan salah satuSepatu yang di desainuntukpararemajainimenarikminatkonsumen yang ingintampiltrendisehinggabanyak yang melakukanpembelianbaiksecaralangsungmaupunpembelian via online yang mudahdiakses. Promosi yang gencarsertapersaingan yang banyakjugamenjadisalahsatualasanpemilihan online shop yang dituju. Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhantarajejaring sosial dengankeputusanpembelian onlinepadamahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudussecaraparsialdanberganda. Populasiadalahseluruhkonsumen yang berstatusmahasiswaprogdimanajemen FE UMK.Ukuransampelpenelitiansebesar 75konsumenyang menggunakanteknikaccidental sampling.Teknikpengumpulan data menggunakanangketdenganjumlahtryoutsebanyak 30 responden.Dari pengujianreliabilitassemuanyareliabeldan 18 item pertanyaanangketsemuanya valid.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji Hipotesis, Uji berganda dan Koefisien Determinasi.Jejaringsosialfacebook, instagramdanlineberpengaruhterhadapkeputusanpembelianproduksepatu converse secara online sebesar 51,5% denganhasildarisemuavariabel yang berpengaruhpositifdansignifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing: Drs. H. Masluri. MM |
Kata Kunci: | JejaringSosisal, Facebok, Instagram, Line, KeputusanPembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 May 2017 01:42 |
Last Modified: | 09 May 2017 01:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7070 |
Actions (login required)
View Item |