Pengaruh Atmosphere, Layout, Dan Kualitas Pelayanan Toko Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Adijaya Jepara

Annas, Syaeful (2017) Pengaruh Atmosphere, Layout, Dan Kualitas Pelayanan Toko Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Adijaya Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (438kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (219kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (537kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (255kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (437kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (850kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (657kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (191kB) | Tinjau ulang
[img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (945kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhatmosphere, layout, dankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelian di AdijayaJepara.Dimanadiajukantigavariabelbebasdansatuvariabelterikat, yaituatmosphere, layout, dankualitaspelayananberperansebagaivariabelbebasdankeputusanpembeilianberperansebagaivariabelterikat. PenelitianinidilakukandenganmetodekuesionerterhadapkonsumentokoAdijayadanmenggunakanmetodeaccidentalsampling.Tahappertamamengujivaliditasdanreliabilitaspernyataansetiapvariabel.Tahapduameregresivariabelatmosphere, layout, dankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelian. variabel bebas yang paling berpengaruh terhadap variabel terikat adalah kualitas pelayanan (0,318), diikutivariabelatmosphere (0,275), dan yang terakhirlayout (0,266).Hasiluji t membuktikanbahwasemuavariabelbebasatmosphere, layout, dankualitaspelayananmempunyaipengaruhpositifterhadapvariabelterikatyaitukeputusanpembelian di AdijayaJepara.Adjusted R Square yang diperolehsebesar 0,438. Hal iniberarti 43,8% keputusanpembeliandapatdijelaskanolehvariabelatmosphere, layout, dankualitaspelayanansedangkansisanya 56,2% dipengaruhiolehvariabel-variabel lain yang tidakditelitidalampenelitianini.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: pembimbing: Dr. Drs. Joko Utomo, MM
Uncontrolled Keywords: atmosphere, layout, kualitaspelayanandankeputusanpembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 May 2017 02:10
Last Modified: 09 May 2017 02:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7074

Actions (login required)

View Item View Item