Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Customer Experience Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mobil Daihatsu Granmax (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Kudus)

Azhar, Mohammad Shofi (2017) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Customer Experience Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mobil Daihatsu Granmax (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (560kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (247kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (253kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (335kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (437kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (108kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (299kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Persaingan bisnis otomotif di Indonesia saat ini semakin ketat. Salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah experience marketing yang menitik-beratkan pada customer experience/pengalaman konsumen. Pengalaman pelanggan telah digunakan sebagai dasar untuk memprediksi minat beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh pengalaman pelanggan (pengalaman sensorik, pengalaman emosional dan pengalaman sosial) pada minat beli konsumen. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Sebanyak 236 responden yang diteliti, kemudian dianalisa dengan analisis regresi. Hasil dari analisa menyimpulkan bahwa pengalaman sensorik berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli; pengalaman emosional berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli; sedangkan pengalaman sosial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan pada minat beli. Dari hasil analisa tersebut juga menyimpulkan bahwa pengalaman sensorik, pengalaman emosional, dan pengalaman sosial secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli. Sedangkan variabel yang paling dominan adalah pengalaman sensorik.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochammad Edris, Drs.MM
Uncontrolled Keywords: Pengalaman sensorik, Pengalaman emosional, Pengalaman sosial, Minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 May 2017 02:13
Last Modified: 09 May 2017 02:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7075

Actions (login required)

View Item View Item