Azhar, Mohammad Shofi (2017) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Customer Experience Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mobil Daihatsu Granmax (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (560kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (247kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (253kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (335kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (437kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB__V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (108kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (299kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Persaingan bisnis otomotif di Indonesia saat ini semakin ketat. Salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah experience marketing yang menitik-beratkan pada customer experience/pengalaman konsumen. Pengalaman pelanggan telah digunakan sebagai dasar untuk memprediksi minat beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh pengalaman pelanggan (pengalaman sensorik, pengalaman emosional dan pengalaman sosial) pada minat beli konsumen. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Sebanyak 236 responden yang diteliti, kemudian dianalisa dengan analisis regresi. Hasil dari analisa menyimpulkan bahwa pengalaman sensorik berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli; pengalaman emosional berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli; sedangkan pengalaman sosial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan pada minat beli. Dari hasil analisa tersebut juga menyimpulkan bahwa pengalaman sensorik, pengalaman emosional, dan pengalaman sosial secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli. Sedangkan variabel yang paling dominan adalah pengalaman sensorik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochammad Edris, Drs.MM |
Kata Kunci: | Pengalaman sensorik, Pengalaman emosional, Pengalaman sosial, Minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 May 2017 02:13 |
Last Modified: | 09 May 2017 02:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7075 |
Actions (login required)
View Item |