Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Produk Pakaian Wanita Di Pasar Tradisional Kliwon Kudus Jawa Tengah)

Prayitno, Eko Rachmad (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Produk Pakaian Wanita Di Pasar Tradisional Kliwon Kudus Jawa Tengah). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (81kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (21kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (77kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (14kB)
[img] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi keputusan pembelian produk pakaian wanita di pasar Tradisional Kliwon Kudus terhadap keputusan pembelian baik secara parsil secara berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Try out dilakukan dengan uji validitas, dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggnakan scoring, editing, dan tabulasi. Analisis data meliputi analisis regresi, uji hipotesis (uji t, uji F), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahsa ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada di Pasar Tradisional Kliwon Kudus, dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05 sehingga harga mampu memberikan kontribusi yang saling terkait dengan kepututan pembelian. Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig. 0,006 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan lokasi terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada di Pasar Tradisional Kliwon Kudus, dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: PEmbimbing: Dr. Dra. Mamik Indaryani, MS
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 09 May 2017 02:34
Last Modified: 09 May 2017 02:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7078

Actions (login required)

View Item View Item