Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Membeli Produk Berlabel Halal Pada Masyarakat Di Kota Kudus

Bayhaqi, Luqman (2017) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Membeli Produk Berlabel Halal Pada Masyarakat Di Kota Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal jduul) - Accepted Version
Download (540kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (206kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (254kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (350kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (470kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (127kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (257kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (100kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian untuk mengetahui seberapa basar niat membeli masyarakat di kota kudus terhadap produk berlabel halal. Serta menganalisis faktor yang paling dominan dalam niat membeli produk berlabel halal. Penelitian ini menggunakan variabel sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan masyarakat penduduk yang memiliki KTP kudus serta tinggal di kota kudus. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi dengan menggunakan sampel sebanyak 392 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli produk berlabel halal. Secara berganda sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh terhadap niat membeli produk halal di kota kudus. pengetahuan, emosi/ perasaan, tindakan dapat mempengaruhi perilaku seseorang dalam menentukan niat. tekanan persepsian merekomendasikan sebuah perilaku, dan kemudahan serta kemampuan dalam membeli memberikan pengaruh terhadap niat seseorang.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs,MM
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku dan Niat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 May 2017 02:41
Last Modified: 09 May 2017 02:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7080

Actions (login required)

View Item View Item