Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Membeli Produk Berlabel Halal Pada Masyarakat Di Kota Kudus

Bayhaqi, Luqman (2017) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Membeli Produk Berlabel Halal Pada Masyarakat Di Kota Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal jduul) - Accepted Version
Download (527Kb)
    [img] PDF (bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (201Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (248Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (342Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (459Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (124Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (251Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1314Kb) | Request a copy
                  [img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (98Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian untuk mengetahui seberapa basar niat membeli masyarakat di kota kudus terhadap produk berlabel halal. Serta menganalisis faktor yang paling dominan dalam niat membeli produk berlabel halal. Penelitian ini menggunakan variabel sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan masyarakat penduduk yang memiliki KTP kudus serta tinggal di kota kudus. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi dengan menggunakan sampel sebanyak 392 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli produk berlabel halal. Secara berganda sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh terhadap niat membeli produk halal di kota kudus. pengetahuan, emosi/ perasaan, tindakan dapat mempengaruhi perilaku seseorang dalam menentukan niat. tekanan persepsian merekomendasikan sebuah perilaku, dan kemudahan serta kemampuan dalam membeli memberikan pengaruh terhadap niat seseorang.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs,MM
                    Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku dan Niat Beli
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 09 May 2017 09:41
                    Last Modified: 09 May 2017 09:41
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7080

                    Actions (login required)

                    View Item