Bayhaqi, Luqman (2017) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Membeli Produk Berlabel Halal Pada Masyarakat Di Kota Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal jduul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (540kB) |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (470kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (257kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN_.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian untuk mengetahui seberapa basar niat membeli masyarakat di kota kudus terhadap produk berlabel halal. Serta menganalisis faktor yang paling dominan dalam niat membeli produk berlabel halal. Penelitian ini menggunakan variabel sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan masyarakat penduduk yang memiliki KTP kudus serta tinggal di kota kudus. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi dengan menggunakan sampel sebanyak 392 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli produk berlabel halal. Secara berganda sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh terhadap niat membeli produk halal di kota kudus. pengetahuan, emosi/ perasaan, tindakan dapat mempengaruhi perilaku seseorang dalam menentukan niat. tekanan persepsian merekomendasikan sebuah perilaku, dan kemudahan serta kemampuan dalam membeli memberikan pengaruh terhadap niat seseorang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs,MM |
Kata Kunci: | Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku dan Niat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 May 2017 02:41 |
Last Modified: | 09 May 2017 02:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7080 |
Actions (login required)
View Item |