Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonik Dan Simbolik Terhadap Loyalitas Konsumen Waroeng Cafe 27

Fakhri, M. Naufal (2017) Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonik Dan Simbolik Terhadap Loyalitas Konsumen Waroeng Cafe 27. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (366kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (173kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (180kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (346kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (459kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (108kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (177kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (937kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen Waroeng Cafe 27. Variabel penelitian terdiri dari variabel independen (nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik) dan variabel dependen (loyalitas konsumen). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 110 konsumen Waroeng Cafe 27 yang berusia 16 sampai 35 tahun. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei dalam pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Nilai utilitarian memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen memilih produk berdasarkan pertimbangan fungsional berupa: rasa nyaman ketika makan, praktis dan ekonomis, kesesuaian harga dan kecepatan dalam pelayanan yang diberikan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs.,MM
Uncontrolled Keywords: nilai utilitarian, nilai hedonik, nilai simbolik, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 10 May 2017 07:25
Last Modified: 10 May 2017 07:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7089

Actions (login required)

View Item View Item