Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonik Dan Simbolik Terhadap Loyalitas Konsumen Waroeng Cafe 27

Fakhri, M. Naufal (2017) Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonik Dan Simbolik Terhadap Loyalitas Konsumen Waroeng Cafe 27. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (357Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (169Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (176Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (338Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (448Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (106Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (173Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (915Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen Waroeng Cafe 27. Variabel penelitian terdiri dari variabel independen (nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik) dan variabel dependen (loyalitas konsumen). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 110 konsumen Waroeng Cafe 27 yang berusia 16 sampai 35 tahun. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei dalam pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Nilai utilitarian memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen memilih produk berdasarkan pertimbangan fungsional berupa: rasa nyaman ketika makan, praktis dan ekonomis, kesesuaian harga dan kecepatan dalam pelayanan yang diberikan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs.,MM
                  Uncontrolled Keywords: nilai utilitarian, nilai hedonik, nilai simbolik, loyalitas konsumen
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 10 May 2017 14:25
                  Last Modified: 10 May 2017 14:25
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7089

                  Actions (login required)

                  View Item