Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toyota Surya Indah Motor Kudus

Ulum, Ahmad Nasrul (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toyota Surya Indah Motor Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of hal judul]
Preview
PDF (hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (267kB)
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (582kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (192kB)
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (835kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Toyota Surya Indah Motor merupakansalahsatu dealer mobil yang ada di Kudus dansamasperti dealer resmi Toyota lainnya, CV. Surya Indah Motor jugadilengkapidenganfasilitassepertilayananpenjualan, pembeliansukucadang, pelayananservisdanlayananperbaikanbodidan cat.Banyaknya pesaing bisnis yang sejenis mengharuskan Toyota untuk melakukan peningkatan atau evaluasi bisnis dari segi kualitas pelayanan, citra merek dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhkualitas pelayanan, citra merek dan harga terhadap kepuasan pelanggan secaraparsialdanberganda. Populasiadalahseluruhkonsumen.Ukuransampelpenelitiansebesar 137 konsumenyang menggunakanteknikaccidental sampling.Teknikpengumpulan data menggunakanangketdenganjumlahtryoutsebanyak 50 responden.Dari pengujianreliabilitassemuanyareliabeldan 17 item pertanyaanangketsemuanya valid.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji t, Uji f dan Koefisien Determinasi. Kualitas pelayanan, citra merek dan harga terhadap kepuasan pelanggansebesar 17,9% denganhasildarisemuavariabel yang berpengaruhpositifdansignifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan harga yang dimiliki oleh Toyota Surya Indah Motor Kudus terbukti mampu untuk meningkatkan kepuasanpelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs.,MM
Kata Kunci: kualitas pelayanan, citra merek, harga, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 10 May 2017 08:05
Last Modified: 10 May 2017 08:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7095

Actions (login required)

View Item View Item