Ulum, Ahmad Nasrul (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toyota Surya Indah Motor Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (267kB) |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (582kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (280kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (192kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (835kB) | Request a copy |
Abstrak
Toyota Surya Indah Motor merupakansalahsatu dealer mobil yang ada di Kudus dansamasperti dealer resmi Toyota lainnya, CV. Surya Indah Motor jugadilengkapidenganfasilitassepertilayananpenjualan, pembeliansukucadang, pelayananservisdanlayananperbaikanbodidan cat.Banyaknya pesaing bisnis yang sejenis mengharuskan Toyota untuk melakukan peningkatan atau evaluasi bisnis dari segi kualitas pelayanan, citra merek dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhkualitas pelayanan, citra merek dan harga terhadap kepuasan pelanggan secaraparsialdanberganda. Populasiadalahseluruhkonsumen.Ukuransampelpenelitiansebesar 137 konsumenyang menggunakanteknikaccidental sampling.Teknikpengumpulan data menggunakanangketdenganjumlahtryoutsebanyak 50 responden.Dari pengujianreliabilitassemuanyareliabeldan 17 item pertanyaanangketsemuanya valid.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji t, Uji f dan Koefisien Determinasi. Kualitas pelayanan, citra merek dan harga terhadap kepuasan pelanggansebesar 17,9% denganhasildarisemuavariabel yang berpengaruhpositifdansignifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan harga yang dimiliki oleh Toyota Surya Indah Motor Kudus terbukti mampu untuk meningkatkan kepuasanpelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs.,MM |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, citra merek, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 10 May 2017 08:05 |
Last Modified: | 10 May 2017 08:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7095 |
Actions (login required)
View Item |