Pengaruh Kualitas Pelayanan, Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Proliman Kudus

Akbar, Eka Kharisma (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Proliman Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (122kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (17kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (82kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (66kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (84kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (11kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (13kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (45kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Fenomena pada objek penelitian bahwa Hotel Proliman Kudus mempunyai lahan parkir yang kurang luas, masih perlu peningkatan kemampuan pegawai guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara berganda. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket sebanyak 70 orang sebagai sampel penelitian, dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian Hotel Proliman Kudus. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi, proses input ke komputer statistik berupa: Regresi Berganda, serta uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Kesimpulan yang diambil dari hasil analisis adalah ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan, sehingga hipotesis (H1, H2) diterima. Ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan, sehingga hipotesis (H1, H2) diterima.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, servicescape dan kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 10 May 2017 08:25
Last Modified: 10 May 2017 08:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7098

Actions (login required)

View Item View Item