Handika, Emil Dian (2017) Pengaruh Periklanan, Penjualan Pribadi, Acara, Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive Di Kabupaten Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (311kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (850kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (317kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (41kB) |
Microsoft PowerPoint (Sidang)
Slide_sidang_skripsi_emil.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian rokok Sukun Executive di Kabupaten Kudus. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakatberperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen rokok Sukun Executive di Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Perusahaan diharapkan lebih meningkatkan kualitas periklanan yang ada dengan lebih mengikuti trend yang ada di masyarakat, terlebih lagi dengan adanya pembatasan iklan produk rokok oleh pemerintah sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM |
Kata Kunci: | periklanan, penjualan pribadi, acara, hubungan masyarakat dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 12 May 2017 02:48 |
Last Modified: | 12 May 2017 02:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7108 |
Actions (login required)
View Item |