Pengaruh Periklanan, Penjualan Pribadi, Acara, Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive Di Kabupaten Kudus

Handika, Emil Dian (2017) Pengaruh Periklanan, Penjualan Pribadi, Acara, Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive Di Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (304Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (214Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (524Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (249Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (371Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (830Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (309Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (40Kb)
                  [img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (86Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian rokok Sukun Executive di Kabupaten Kudus. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakatberperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen rokok Sukun Executive di Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Perusahaan diharapkan lebih meningkatkan kualitas periklanan yang ada dengan lebih mengikuti trend yang ada di masyarakat, terlebih lagi dengan adanya pembatasan iklan produk rokok oleh pemerintah sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
                    Uncontrolled Keywords: periklanan, penjualan pribadi, acara, hubungan masyarakat dan keputusan pembelian.
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 12 May 2017 09:48
                    Last Modified: 12 May 2017 09:48
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7108

                    Actions (login required)

                    View Item