Pengaruh Periklanan, Penjualan Pribadi, Acara, Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive Di Kabupaten Kudus

Handika, Emil Dian (2017) Pengaruh Periklanan, Penjualan Pribadi, Acara, Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive Di Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (311kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (219kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (537kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (255kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (380kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (850kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (317kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (41kB) | Tinjau ulang
[img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (88kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian rokok Sukun Executive di Kabupaten Kudus. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakatberperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen rokok Sukun Executive di Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel periklanan, penjualan pribadi, acara dan hubungan masyarakat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Perusahaan diharapkan lebih meningkatkan kualitas periklanan yang ada dengan lebih mengikuti trend yang ada di masyarakat, terlebih lagi dengan adanya pembatasan iklan produk rokok oleh pemerintah sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Uncontrolled Keywords: periklanan, penjualan pribadi, acara, hubungan masyarakat dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 12 May 2017 02:48
Last Modified: 12 May 2017 02:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7108

Actions (login required)

View Item View Item