Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Tiki Kudus

-, Nuryanto (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Tiki Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (68Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (30Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (86Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (147Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (144Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (11Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (11Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (64Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati/kepedulian terhadap kepuasan pelanggan pada CV. TIKI Kudus secara parsial. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif statistik. Populasi adalah data pelanggan CV. TIKI Kudus berjumlah 941 pelanggan sampel berdasarkan rumus slovin diambil sebanyak 281 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen data meliputi uji validitas uji regresi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data meliputi analisis regresi, pengujian hipotesis, analisis adjusted r square. Hasil penelitian ini adalah secara parsial (sendiri-sendiri) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan (bersama-sama) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan pelanggan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Fitri Nugraheni, SE.,MM
                  Uncontrolled Keywords: Bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, kepedulian, kepuasan pelanggan
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 13 May 2017 09:17
                  Last Modified: 13 May 2017 09:17
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7110

                  Actions (login required)

                  View Item