Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Pilihan Warna dan Ciri/Keistimewaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Scoopy Pada Zirang Honda Kudus

-, Hariyanto (2017) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Pilihan Warna dan Ciri/Keistimewaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Scoopy Pada Zirang Honda Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (88kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (27kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (182kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (92kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (141kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (18kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (23kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (71kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga, promosi, pilihan warna dan ciri/keistimewaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Merek Scoopy pada Zirang Honda Kudus baik secara parsial maupun berganda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif statistik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Pengolahan data meliputi scoring, editing, tabulasi dan proses input data ke komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kualitatif. Berdasarkan hasil pembahasan yang diuraikan, disimpulkan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, pilihan warna berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta ciri/keistimewaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy pada Zirang Honda Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, promosi, pilihan warna, ciri/keistimewaan dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 02:24
Last Modified: 13 May 2017 02:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7111

Actions (login required)

View Item View Item