Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Pilihan Warna dan Ciri/Keistimewaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Scoopy Pada Zirang Honda Kudus

-, Hariyanto (2017) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Pilihan Warna dan Ciri/Keistimewaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Scoopy Pada Zirang Honda Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal judul]
Preview
PDF (Hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (88kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (27kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (18kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (23kB)
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga, promosi, pilihan warna dan ciri/keistimewaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Merek Scoopy pada Zirang Honda Kudus baik secara parsial maupun berganda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif statistik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Pengolahan data meliputi scoring, editing, tabulasi dan proses input data ke komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kualitatif. Berdasarkan hasil pembahasan yang diuraikan, disimpulkan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, pilihan warna berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta ciri/keistimewaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy pada Zirang Honda Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM
Kata Kunci: persepsi harga, promosi, pilihan warna, ciri/keistimewaan dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 May 2017 02:24
Last Modified: 13 May 2017 02:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7111

Actions (login required)

View Item View Item