Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Pilihan Warna dan Ciri/Keistimewaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Scoopy Pada Zirang Honda Kudus

-, Hariyanto (2017) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Pilihan Warna dan Ciri/Keistimewaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Scoopy Pada Zirang Honda Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (86Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to hanya untuk Staf Repositori

    Download (26Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (177Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (89Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (137Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (17Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (22Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (70Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga, promosi, pilihan warna dan ciri/keistimewaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Merek Scoopy pada Zirang Honda Kudus baik secara parsial maupun berganda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif statistik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Pengolahan data meliputi scoring, editing, tabulasi dan proses input data ke komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kualitatif. Berdasarkan hasil pembahasan yang diuraikan, disimpulkan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, pilihan warna berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta ciri/keistimewaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy pada Zirang Honda Kudus.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM
                  Uncontrolled Keywords: persepsi harga, promosi, pilihan warna, ciri/keistimewaan dan keputusan pembelian.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 13 May 2017 09:24
                  Last Modified: 13 May 2017 09:24
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7111

                  Actions (login required)

                  View Item