Pengaruh Retailing Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus Umk Jl. Lingkar Utara Kudus)

-, Fatmawati (2017) Pengaruh Retailing Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus Umk Jl. Lingkar Utara Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (101kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (22kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (51kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (92kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (105kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (9kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar pustaka) - Accepted Version
Download (13kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (67kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Sampel diambil sebanyak 96 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner (angket), wawancara. Uji instrumen menggunakan validitas, dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis statistik, analisis regresi berganda, uji hipotesis meliputi uji t test, F test (Anova), dan Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil Analisis Regresi dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda) diperoleh kesimpulan adalah variabel bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan. Variabel bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus secara berganda mempunyai pengaruh positif dan signifikan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM
Uncontrolled Keywords: Merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 02:42
Last Modified: 13 May 2017 02:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7112

Actions (login required)

View Item View Item