-, Fatmawati (2017) Pengaruh Retailing Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus Umk Jl. Lingkar Utara Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (101kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (51kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (9kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (13kB) |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Sampel diambil sebanyak 96 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner (angket), wawancara. Uji instrumen menggunakan validitas, dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis statistik, analisis regresi berganda, uji hipotesis meliputi uji t test, F test (Anova), dan Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil Analisis Regresi dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda) diperoleh kesimpulan adalah variabel bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan. Variabel bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus secara berganda mempunyai pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM |
Kata Kunci: | Merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere, kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 02:42 |
Last Modified: | 13 May 2017 02:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7112 |
Actions (login required)
View Item |