Pengaruh Retailing Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus Umk Jl. Lingkar Utara Kudus)

-, Fatmawati (2017) Pengaruh Retailing Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus Umk Jl. Lingkar Utara Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (98Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (21Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to hanya untuk Staf Repositori

      Download (50Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (90Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (103Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (9Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (13Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (65Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Sampel diambil sebanyak 96 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner (angket), wawancara. Uji instrumen menggunakan validitas, dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis statistik, analisis regresi berganda, uji hipotesis meliputi uji t test, F test (Anova), dan Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil Analisis Regresi dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda) diperoleh kesimpulan adalah variabel bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan. Variabel bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus secara berganda mempunyai pengaruh positif dan signifikan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM
                  Uncontrolled Keywords: Merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere, kepuasan konsumen.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 13 May 2017 09:42
                  Last Modified: 13 May 2017 09:42
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7112

                  Actions (login required)

                  View Item