Pengaruh Retailing Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus Umk Jl. Lingkar Utara Kudus)

-, Fatmawati (2017) Pengaruh Retailing Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus Umk Jl. Lingkar Utara Kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (101kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (51kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (13kB)
[img] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Sampel diambil sebanyak 96 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner (angket), wawancara. Uji instrumen menggunakan validitas, dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis statistik, analisis regresi berganda, uji hipotesis meliputi uji t test, F test (Anova), dan Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil Analisis Regresi dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda) diperoleh kesimpulan adalah variabel bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan. Variabel bauran pemasaran meliputi merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Alfamart Gondangmanis Depan Kampus UMK Jl. Lingkar Utara Kudus secara berganda mempunyai pengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM
Uncontrolled Keywords: Merchansdise, harga, lokasi, retail service, promosi dan store atmosphere, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 May 2017 02:42
Last Modified: 13 May 2017 02:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7112

Actions (login required)

View Item View Item