Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Ice Blend Di Kudus

Hariono, Rully (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Ice Blend Di Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (296kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (71kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (152kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (152kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (267kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (56kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar pustaka) - Accepted Version
Download (100kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (620kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (47kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel berpengaruh terhadap loyalitas konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudus.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersberperan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumenberperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudusdan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersterhadaployalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersberpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudus.Pemilikice blendKabupaten Kudus diharapkan meningkatkan kepuasan konsumennya dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumennya, terutama konsumen-konsumen usia 18-27 tahun dengan membuat suasana cafe yang sesuai dengan usia mereka.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S.PdI.,SE.,MM
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen,switching barriersdan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 03:11
Last Modified: 13 May 2017 03:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7114

Actions (login required)

View Item View Item