Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Ice Blend Di Kudus

Hariono, Rully (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Ice Blend Di Kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (296kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (56kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (100kB)
[img] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (620kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (47kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel berpengaruh terhadap loyalitas konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudus.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersberperan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumenberperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudusdan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersterhadaployalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersberpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudus.Pemilikice blendKabupaten Kudus diharapkan meningkatkan kepuasan konsumennya dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumennya, terutama konsumen-konsumen usia 18-27 tahun dengan membuat suasana cafe yang sesuai dengan usia mereka.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S.PdI.,SE.,MM
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen,switching barriersdan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 May 2017 03:11
Last Modified: 13 May 2017 03:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7114

Actions (login required)

View Item View Item