Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Ice Blend Di Kudus

Hariono, Rully (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Ice Blend Di Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (290Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (70Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (149Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (149Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (261Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (55Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (97Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (606Kb) | Request a copy
                  [img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (46Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel berpengaruh terhadap loyalitas konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudus.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersberperan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumenberperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudusdan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersterhadaployalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersberpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudus.Pemilikice blendKabupaten Kudus diharapkan meningkatkan kepuasan konsumennya dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumennya, terutama konsumen-konsumen usia 18-27 tahun dengan membuat suasana cafe yang sesuai dengan usia mereka.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S.PdI.,SE.,MM
                    Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen,switching barriersdan loyalitas konsumen
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 13 May 2017 10:11
                    Last Modified: 13 May 2017 10:11
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7114

                    Actions (login required)

                    View Item