Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Sinar Tiga-Tiga Mubarok Kudus

-, Sutopo (2017) Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Sinar Tiga-Tiga Mubarok Kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (673kB)
[img] PDF (Bab 1)
bab_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
bab_2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
bab_3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (388kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
bab_4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
bab_5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (205kB)
[img] PDF (lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT_SKRIPSI.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengujipengaruhmasing-masingvariabelEkuitasMerek (X1), KualitasProduk (X2) danKualitasPelayanan (X3) terhadapKepuasanKonsumen (Y) di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus.Dalampenelitianini, data dikumpulkanmelaluimetodekuesionerterhadap 96 respondenkonsumenjenang yang diproduksioleh PT. MubarokfoodCiptaDelicia yang melakukanpembelian di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus untukmengetahuitanggapanrespondenterhadapmasing-masingvariabel. Kemudiandilakukananalisisterhadap data-data yang diperolehberupaanalisiskuantitatifmeliputiujivaliditasdanreliabilitas, ujihipotesislewatuji t danuji F sertaujikoefisiendeterminasiR Square.Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresi linier berganda yang berfungsimembuktikanhipotesispenelitian. Hasilanalisismenunjukanbahwasecaraparsialketigavariabelekuitasmerek, kualitasprodukdankualitaspelayananmemilikipengaruhpositifdansignifikanterhadapkepuasankonsumen.Pengujianhipotesismenggunakanuji t menunjukkanbahwaketigavariabelindependen yang ditelititerbuktiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapvariabeldependenkepuasankonsumen.Kemudianmelaluiuji F dapatdiketahuibahwavariabelEkuitasMerek, KualitasProdukdanKualitasPelayananberpengaruhpositifdansignifikansecarabersama-samadalamkepuasankonsumen.AngkaAdjusted R Squaresebesar 0,739 yang menunjukkanbahwa 73,9% variasikepuasankonsumenbisadijelaskanolehketigavariabelindependen yang digunakandalampersamaanregresi. Sedangkansisanyasebesar 26,1% dijelaskanolehvariabel lain diluarketigavariabel yang digunakandalampenelitianini.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
Uncontrolled Keywords: EkuitasMerek, KualitasProduk, KualitasPelayanan,
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 May 2017 03:19
Last Modified: 13 May 2017 03:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7115

Actions (login required)

View Item View Item