-, Sutopo (2017) Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Sinar Tiga-Tiga Mubarok Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (673kB) |
PDF (Bab 1)
bab_1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
bab_2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
bab_3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (388kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
bab_4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (335kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
bab_5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (131kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (205kB) |
PDF (lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (596kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT_SKRIPSI.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (86kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitianinibertujuanuntukmengujipengaruhmasing-masingvariabelEkuitasMerek (X1), KualitasProduk (X2) danKualitasPelayanan (X3) terhadapKepuasanKonsumen (Y) di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus.Dalampenelitianini, data dikumpulkanmelaluimetodekuesionerterhadap 96 respondenkonsumenjenang yang diproduksioleh PT. MubarokfoodCiptaDelicia yang melakukanpembelian di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus untukmengetahuitanggapanrespondenterhadapmasing-masingvariabel. Kemudiandilakukananalisisterhadap data-data yang diperolehberupaanalisiskuantitatifmeliputiujivaliditasdanreliabilitas, ujihipotesislewatuji t danuji F sertaujikoefisiendeterminasiR Square.Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresi linier berganda yang berfungsimembuktikanhipotesispenelitian. Hasilanalisismenunjukanbahwasecaraparsialketigavariabelekuitasmerek, kualitasprodukdankualitaspelayananmemilikipengaruhpositifdansignifikanterhadapkepuasankonsumen.Pengujianhipotesismenggunakanuji t menunjukkanbahwaketigavariabelindependen yang ditelititerbuktiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapvariabeldependenkepuasankonsumen.Kemudianmelaluiuji F dapatdiketahuibahwavariabelEkuitasMerek, KualitasProdukdanKualitasPelayananberpengaruhpositifdansignifikansecarabersama-samadalamkepuasankonsumen.AngkaAdjusted R Squaresebesar 0,739 yang menunjukkanbahwa 73,9% variasikepuasankonsumenbisadijelaskanolehketigavariabelindependen yang digunakandalampersamaanregresi. Sedangkansisanyasebesar 26,1% dijelaskanolehvariabel lain diluarketigavariabel yang digunakandalampenelitianini.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM |
Kata Kunci: | EkuitasMerek, KualitasProduk, KualitasPelayanan, |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 03:19 |
Last Modified: | 13 May 2017 03:19 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7115 |
Actions (login required)
View Item |