Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Sinar Tiga-Tiga Mubarok Kudus

-, Sutopo (2017) Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Sinar Tiga-Tiga Mubarok Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (658Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (205Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (326Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (378Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (327Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to hanya untuk Staf Repositori

            Download (128Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (200Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (582Kb) | Request a copy
                  [img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (84Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitianinibertujuanuntukmengujipengaruhmasing-masingvariabelEkuitasMerek (X1), KualitasProduk (X2) danKualitasPelayanan (X3) terhadapKepuasanKonsumen (Y) di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus.Dalampenelitianini, data dikumpulkanmelaluimetodekuesionerterhadap 96 respondenkonsumenjenang yang diproduksioleh PT. MubarokfoodCiptaDelicia yang melakukanpembelian di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus untukmengetahuitanggapanrespondenterhadapmasing-masingvariabel. Kemudiandilakukananalisisterhadap data-data yang diperolehberupaanalisiskuantitatifmeliputiujivaliditasdanreliabilitas, ujihipotesislewatuji t danuji F sertaujikoefisiendeterminasiR Square.Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresi linier berganda yang berfungsimembuktikanhipotesispenelitian. Hasilanalisismenunjukanbahwasecaraparsialketigavariabelekuitasmerek, kualitasprodukdankualitaspelayananmemilikipengaruhpositifdansignifikanterhadapkepuasankonsumen.Pengujianhipotesismenggunakanuji t menunjukkanbahwaketigavariabelindependen yang ditelititerbuktiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapvariabeldependenkepuasankonsumen.Kemudianmelaluiuji F dapatdiketahuibahwavariabelEkuitasMerek, KualitasProdukdanKualitasPelayananberpengaruhpositifdansignifikansecarabersama-samadalamkepuasankonsumen.AngkaAdjusted R Squaresebesar 0,739 yang menunjukkanbahwa 73,9% variasikepuasankonsumenbisadijelaskanolehketigavariabelindependen yang digunakandalampersamaanregresi. Sedangkansisanyasebesar 26,1% dijelaskanolehvariabel lain diluarketigavariabel yang digunakandalampenelitianini.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
                    Uncontrolled Keywords: EkuitasMerek, KualitasProduk, KualitasPelayanan,
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 13 May 2017 10:19
                    Last Modified: 13 May 2017 10:19
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7115

                    Actions (login required)

                    View Item