Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Mandiri Tbk (Persero) Cabang Pati

Wicaksana, Dhimas Tegar (2017) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Mandiri Tbk (Persero) Cabang Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (75kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (21kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (85kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (59kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (107kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (12kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (12kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (47kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Banyak faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah terhadap sebuah jasa sebagai salah satu penilaian dari konsumen yang dapat dijadikan pertimbangan bagi produsen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kepuasan dan komitmen baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian merupakan explanatory. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 5013 nasabah, sampel penelitian sebanyak 98 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan proses editing, proses coding, proses scoring, dan proses tabulasi. Uji instrumen dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan kualitatif dan analisis data kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda, uji t (uji parsial), uji F (Uji Berganda), analisis koefisien determinasi (Adjusted R Square). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kepercayaan, kepuasan dan komitmen terhadap loyalitas nasabah pada PT, Mandiri Tbk (Persero) Cabang Pati baik secara parsial dan berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan, Komitmen dan loyalitas nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 03:32
Last Modified: 13 May 2017 03:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7116

Actions (login required)

View Item View Item