Wicaksana, Dhimas Tegar (2017) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Mandiri Tbk (Persero) Cabang Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (75kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (21kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (59kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (12kB) |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (47kB) | Request a copy |
Abstrak
Banyak faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah terhadap sebuah jasa sebagai salah satu penilaian dari konsumen yang dapat dijadikan pertimbangan bagi produsen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kepuasan dan komitmen baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian merupakan explanatory. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 5013 nasabah, sampel penelitian sebanyak 98 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan proses editing, proses coding, proses scoring, dan proses tabulasi. Uji instrumen dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan kualitatif dan analisis data kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda, uji t (uji parsial), uji F (Uji Berganda), analisis koefisien determinasi (Adjusted R Square). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kepercayaan, kepuasan dan komitmen terhadap loyalitas nasabah pada PT, Mandiri Tbk (Persero) Cabang Pati baik secara parsial dan berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM |
Kata Kunci: | Kepercayaan, Kepuasan, Komitmen dan loyalitas nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 03:32 |
Last Modified: | 13 May 2017 03:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7116 |
Actions (login required)
View Item |