Pengaruh Harga, Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Andromax (Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Kudus)

Jannah, Novalia Sholikatul (2017) Pengaruh Harga, Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Andromax (Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (1534Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (128Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (177Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (169Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (202Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (85Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (132Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (241Kb) | Request a copy
                  [img] Other (sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (734Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 2) Pengaruh inovasi terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 3) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 4) Pengaruh harga, inovasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax. Jenis penelitian ini digolongkan pada penelitian kuantitatif untuk dapat dihitung dan diukur jumlahnya dengan menggunakan alat bantu komputer dari program komputer SPSS, yang merupakan program komputer untuk stasistik dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisiensi determinasi.. Teknik pengumpulan data dengan teknik survey dengan cara menyebar kuesioner kepada konsumen di Galeri Smartfren Kudus. Metode Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif meliputi analisis regresi, uji hipotesis (uji t dan uji F), koefisien determinasi atau Adjusted R Square (R). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : 1) Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 2) Terdapat pengaruh inovasi terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 3) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 4) Terdapat pengaruh harga, inovasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Muhammad Masluri, MM
                    Uncontrolled Keywords: Harga, Inovasi, Kualitas produk, Keputusan pembelian konsumen, Smartfren Andomax
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 13 May 2017 10:41
                    Last Modified: 13 May 2017 10:41
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7117

                    Actions (login required)

                    View Item