Pengaruh Harga, Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Andromax (Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Kudus)

Jannah, Novalia Sholikatul (2017) Pengaruh Harga, Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Andromax (Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (131kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (181kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (173kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (207kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (87kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (136kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (246kB) | Request a copy
[img] Other (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (751kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 2) Pengaruh inovasi terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 3) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 4) Pengaruh harga, inovasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax. Jenis penelitian ini digolongkan pada penelitian kuantitatif untuk dapat dihitung dan diukur jumlahnya dengan menggunakan alat bantu komputer dari program komputer SPSS, yang merupakan program komputer untuk stasistik dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisiensi determinasi.. Teknik pengumpulan data dengan teknik survey dengan cara menyebar kuesioner kepada konsumen di Galeri Smartfren Kudus. Metode Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif meliputi analisis regresi, uji hipotesis (uji t dan uji F), koefisien determinasi atau Adjusted R Square (R). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : 1) Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 2) Terdapat pengaruh inovasi terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 3) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 4) Terdapat pengaruh harga, inovasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Muhammad Masluri, MM
Uncontrolled Keywords: Harga, Inovasi, Kualitas produk, Keputusan pembelian konsumen, Smartfren Andomax
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 03:41
Last Modified: 13 May 2017 03:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7117

Actions (login required)

View Item View Item