Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus

Anwar, Ahmad Luthfi Mubarokul (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (887kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (183kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (481kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (482kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (407kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (107kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (107kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (365kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhbauranpemasarandengankepuasanpengunjungobyekwisatamenara kudus secaraparsialmaupunberganda. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahcorrelation kuantitatifmenggunakan survey denganpendekanlangsung, populasidalampenelitianiniadalahpengunjungobyekwisataMenara Kudus.Sampeldalampenelitian inisebanyak 80 dihitungdenganmenggunakanrumus Roscoe danSekaran, pengambilansampelmenggunakanteknikaccidental sampling dan purposive sampling.Teknikpengumpulan data variable denganmenggunakanmetodeangket.Angketsebelumdigunakanterlebihdahuludiujicobakandenganmengambilsampelsebanyak30 responden.Rumuskorelasi product moment digunakanuntukmengujivaliditasdari 26butirpertanyaanangketsemuanya valid.Rumus alpha digunakanuntukmengujireliabilitasangketuntuksemua variablehasilpengujianmenunjukkanbahwasemuavariabel dinyatakanlulusujireliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji t, ujisimultan dan Koefisien Determinasi. BauranPemasaran mempunyai pengaruh terhadap kepuasanpengunjungObyekWisataMenara Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa BauranPemasaranterbukti mampu untuk meningkatkan tingkatkepuasanpelangganObyekWisataMenara Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
Uncontrolled Keywords: BauranPemasaran, KepuasanPengujung
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 04:53
Last Modified: 13 May 2017 04:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7123

Actions (login required)

View Item View Item