Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus

Anwar, Ahmad Luthfi Mubarokul (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (887kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAPUS.pdf - Accepted Version

Download (107kB)
[img] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang)
Ujian_Skripsi.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhbauranpemasarandengankepuasanpengunjungobyekwisatamenara kudus secaraparsialmaupunberganda. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahcorrelation kuantitatifmenggunakan survey denganpendekanlangsung, populasidalampenelitianiniadalahpengunjungobyekwisataMenara Kudus.Sampeldalampenelitian inisebanyak 80 dihitungdenganmenggunakanrumus Roscoe danSekaran, pengambilansampelmenggunakanteknikaccidental sampling dan purposive sampling.Teknikpengumpulan data variable denganmenggunakanmetodeangket.Angketsebelumdigunakanterlebihdahuludiujicobakandenganmengambilsampelsebanyak30 responden.Rumuskorelasi product moment digunakanuntukmengujivaliditasdari 26butirpertanyaanangketsemuanya valid.Rumus alpha digunakanuntukmengujireliabilitasangketuntuksemua variablehasilpengujianmenunjukkanbahwasemuavariabel dinyatakanlulusujireliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji t, ujisimultan dan Koefisien Determinasi. BauranPemasaran mempunyai pengaruh terhadap kepuasanpengunjungObyekWisataMenara Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa BauranPemasaranterbukti mampu untuk meningkatkan tingkatkepuasanpelangganObyekWisataMenara Kudus.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
Uncontrolled Keywords: BauranPemasaran, KepuasanPengujung
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 May 2017 04:53
Last Modified: 13 May 2017 04:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7123

Actions (login required)

View Item View Item