Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus

Anwar, Ahmad Luthfi Mubarokul (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (866Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (179Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (470Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (471Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (397Kb) | Request a copy
            [img] PDF (bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (105Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (104Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1028Kb) | Request a copy
                  [img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (356Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhbauranpemasarandengankepuasanpengunjungobyekwisatamenara kudus secaraparsialmaupunberganda. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahcorrelation kuantitatifmenggunakan survey denganpendekanlangsung, populasidalampenelitianiniadalahpengunjungobyekwisataMenara Kudus.Sampeldalampenelitian inisebanyak 80 dihitungdenganmenggunakanrumus Roscoe danSekaran, pengambilansampelmenggunakanteknikaccidental sampling dan purposive sampling.Teknikpengumpulan data variable denganmenggunakanmetodeangket.Angketsebelumdigunakanterlebihdahuludiujicobakandenganmengambilsampelsebanyak30 responden.Rumuskorelasi product moment digunakanuntukmengujivaliditasdari 26butirpertanyaanangketsemuanya valid.Rumus alpha digunakanuntukmengujireliabilitasangketuntuksemua variablehasilpengujianmenunjukkanbahwasemuavariabel dinyatakanlulusujireliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji t, ujisimultan dan Koefisien Determinasi. BauranPemasaran mempunyai pengaruh terhadap kepuasanpengunjungObyekWisataMenara Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa BauranPemasaranterbukti mampu untuk meningkatkan tingkatkepuasanpelangganObyekWisataMenara Kudus.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
                    Uncontrolled Keywords: BauranPemasaran, KepuasanPengujung
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 13 May 2017 11:53
                    Last Modified: 13 May 2017 11:53
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7123

                    Actions (login required)

                    View Item