Supriyani, Erli (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promositerhadap Loyalitas Pelanggan Pada Aw Mebel Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (491kB) |
PDF (bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
Bab_2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (252kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (337kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (513kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB__V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (99kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka_Erli.pdf - Accepted Version Download (121kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (661kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan AW Mebel Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan AW Mebel Kudusdan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap pelanggan AW Mebel Kudus. Untuk meningkatkan loyalitas konsumenengusaha mebel AW Mebel Kudus diharapkan selalu menjaga standard kualitas produk mebelnya dengan melakukan pemilihan bahan baku dan proses pengerjaan yang baik, memberikan harga yang sesuai dengan kualitas produk, memberikan potongan harga dan mengikuti event-event promosi baik tingkat lokal maupun nasional.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd.,MM |
Kata Kunci: | kualitas produk, hargapromosi dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 07:11 |
Last Modified: | 13 May 2017 07:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7126 |
Actions (login required)
View Item |