Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hani’s Bakery Juwana

Pertiwi, Elina Putri (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hani’s Bakery Juwana. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (76kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (36kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (117kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (72kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (101kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (19kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (22kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (56kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Hani’s Bakery Juwana baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 68 orang. Pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin kompetitifnya harga, maka semakin tinggi kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tingginya kualitas sebuah produk, maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tingginya kualitas layanan yang diberikan, maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggan. Harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin kompetitifnya Harga, semakin tingginya kualitas produk dan kualitas layanan maka kepuasan pelanggan Hani’s Bakery Juwana akan mengalami peningkatan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd.,SH.,MM
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan, dankeputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 07:58
Last Modified: 13 May 2017 07:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7131

Actions (login required)

View Item View Item