Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hani’s Bakery Juwana

Pertiwi, Elina Putri (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hani’s Bakery Juwana. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (74Kb)
    [img] PDF (bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (35Kb) | Request a copy
      [img] PDF (bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (114Kb) | Request a copy
        [img] PDF (bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (70Kb) | Request a copy
          [img] PDF (bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (99Kb) | Request a copy
            [img] PDF (bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (19Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (22Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (54Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Hani’s Bakery Juwana baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 68 orang. Pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin kompetitifnya harga, maka semakin tinggi kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tingginya kualitas sebuah produk, maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tingginya kualitas layanan yang diberikan, maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggan. Harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin kompetitifnya Harga, semakin tingginya kualitas produk dan kualitas layanan maka kepuasan pelanggan Hani’s Bakery Juwana akan mengalami peningkatan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd.,SH.,MM
                  Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan, dankeputusan pembelian.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 13 May 2017 14:58
                  Last Modified: 13 May 2017 14:58
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7131

                  Actions (login required)

                  View Item