Analisis Faktor Pribadi, Psikologis, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza (Studi Kasus Pada Kabupaten Kudus)

Lisawanto, Nova (2017) Analisis Faktor Pribadi, Psikologis, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza (Studi Kasus Pada Kabupaten Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (96Kb)
    [img] PDF (bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (17Kb) | Request a copy
      [img] PDF (bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (94Kb) | Request a copy
        [img] PDF (bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (66Kb) | Request a copy
          [img] PDF (bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (106Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (10Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (11Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (54Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Fenomena persaingan yang sangat kompetitif membuat perusahaan semakin menyadari pentingnya memaksimalkan aset-aset perusahaan. Permasalahan yang terjadi adalah ketidak keseluruhan berada pada keadaan ekonomi mampu, beberapa masyarakat cenderung belum mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk berkendara mobil, kurangnya minat karena saluran distribusi yang cenderung lama serta masyarakat yang belum terlalu mengenai merek secara seutuhnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor pribadi, psikologis, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mobil Avanza baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Jenis dan sumber data adalah data primer dan sekunder. Sampel yang diteliti sebanyak 68 responden. Pengumpulan daya melalui daftar pertanyaan, dan dokumentasi.Uji instrumen melalui uji validitas dan reliabilitas, analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa baik secara parsial maupun berganda variabel faktor pribadi, faktor psikologis, dan ekuitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sehingga hipotesis satu sampai empat diterima. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah faktor pribadi dengan koefisien regresi sebesar 0,347 dan Sig. 0,000.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
                  Uncontrolled Keywords: Faktor pribadi, psikologis, dan ekuitas merek.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 13 May 2017 15:15
                  Last Modified: 13 May 2017 15:15
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7132

                  Actions (login required)

                  View Item