Analisis Faktor Pribadi, Psikologis, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza (Studi Kasus Pada Kabupaten Kudus)

Lisawanto, Nova (2017) Analisis Faktor Pribadi, Psikologis, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza (Studi Kasus Pada Kabupaten Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (99kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (17kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (96kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (67kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (108kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (10kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (11kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (55kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Fenomena persaingan yang sangat kompetitif membuat perusahaan semakin menyadari pentingnya memaksimalkan aset-aset perusahaan. Permasalahan yang terjadi adalah ketidak keseluruhan berada pada keadaan ekonomi mampu, beberapa masyarakat cenderung belum mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk berkendara mobil, kurangnya minat karena saluran distribusi yang cenderung lama serta masyarakat yang belum terlalu mengenai merek secara seutuhnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor pribadi, psikologis, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mobil Avanza baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Jenis dan sumber data adalah data primer dan sekunder. Sampel yang diteliti sebanyak 68 responden. Pengumpulan daya melalui daftar pertanyaan, dan dokumentasi.Uji instrumen melalui uji validitas dan reliabilitas, analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa baik secara parsial maupun berganda variabel faktor pribadi, faktor psikologis, dan ekuitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sehingga hipotesis satu sampai empat diterima. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah faktor pribadi dengan koefisien regresi sebesar 0,347 dan Sig. 0,000.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Uncontrolled Keywords: Faktor pribadi, psikologis, dan ekuitas merek.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 08:15
Last Modified: 13 May 2017 08:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7132

Actions (login required)

View Item View Item