Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Obyek Wisata Juwana Water Fantasy (Studi Kasus Pada Pengunjung Juwana Water Fantasy)

Dewi, Nita Oktavia (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Obyek Wisata Juwana Water Fantasy (Studi Kasus Pada Pengunjung Juwana Water Fantasy). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (413kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (248kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (394kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (234kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (490kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (129kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (130kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (341kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhbauran pemasaran jasa terhadap kepuasan pengunjung objek wisata Juwana Water Fantasy. Dimana diajukan tujuh variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik berperan sebagai variabel bebas dan kepuasan pengunjungberperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pengunjung objek wisata Juwana Water Fantasydan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik terhadap kepuasan pengunjung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Pengelola obyek wisata Juwana Water Fantasy agar lebih memperluas kembali lahan parkir serta obyek wisata serta menambah beberapa fasilitas, sehingga pengunjung merasa puas berada di obyek wisata Juwana Water Fantasy.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, bukti fisik dankepuasan pengunjung
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 08:59
Last Modified: 13 May 2017 08:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7134

Actions (login required)

View Item View Item