Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Obyek Wisata Juwana Water Fantasy (Studi Kasus Pada Pengunjung Juwana Water Fantasy)

Dewi, Nita Oktavia (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Obyek Wisata Juwana Water Fantasy (Studi Kasus Pada Pengunjung Juwana Water Fantasy). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (403Kb)
    [img] PDF (bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (242Kb) | Request a copy
      [img] PDF (bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (384Kb) | Request a copy
        [img] PDF (bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (228Kb) | Request a copy
          [img] PDF (bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (478Kb) | Request a copy
            [img] PDF (bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (126Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (127Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1058Kb) | Request a copy
                  [img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (333Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhbauran pemasaran jasa terhadap kepuasan pengunjung objek wisata Juwana Water Fantasy. Dimana diajukan tujuh variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik berperan sebagai variabel bebas dan kepuasan pengunjungberperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pengunjung objek wisata Juwana Water Fantasydan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik terhadap kepuasan pengunjung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Pengelola obyek wisata Juwana Water Fantasy agar lebih memperluas kembali lahan parkir serta obyek wisata serta menambah beberapa fasilitas, sehingga pengunjung merasa puas berada di obyek wisata Juwana Water Fantasy.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
                    Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, penyedia jasa/orang, proses, bukti fisik dankepuasan pengunjung
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 13 May 2017 15:59
                    Last Modified: 13 May 2017 15:59
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7134

                    Actions (login required)

                    View Item