Putra, Dika Anggara (2017) Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Distribusi Studi Kasus Pt. Luas Persada Manunggal (Authorized Distributor Semen Holcim Kudus). Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
Hal_dan_Judul.pdf - Accepted Version Download (345kB) |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (344kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (228kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (364kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (267kB) |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
Tesis.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (645kB) | Request a copy |
Abstrak
Distribusi mempunyai peranan penting terhadap mobilitas barang-barang hasil produksi untuk dapat tersampaikan kepada konsumen. dibutuhkan distributor yang berfungsi untuk mendistribusikan produk barang jadi dari pabrik atau tempat produksi ke tangan konsumen di pasar sehingga pemerataan jaringan distribusi semen kemasan dapat terpenuhi untuk menghadapi persaingan pasar yang begitu ketat maka dibutuhkan setrategi perdagangan dan pelayanan yang tepat untuk menciptakan kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisa kepuasan pelanggan dan layanan yang diberikan PT. Luas Persada Manunggal. Partisipan dalam penelitian ini berjumlah 30 partisipan. Yang dilaksanakan dari bulan November 2016 sampai dengan januari 2017. Teknik yang digunakan melalui kuesioner survey dan wawancara secara langsung kepada partisipan. Hasil Penlitian ini menunjukkan, bahwa kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan di PT. Luas Persada Manunggal (Authorized Distributor Semen Holcim Kudus sangat baik. PT. Luas Persada Manunggal (Authorized Distributor Semen Holcim Kudus) perlu menyesuaikan diri dengan kondisi pasar yang sangat dinamis dan sangat cepat perubahanya. Sehingga peluang kompetitor untuk mengambil alih pasar dapat diminimalisir, pelanggan aktif dapat dipertahankan dan mentdapat pelanggan aktif baru.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. H. Joko Utomo, MM |
Kata Kunci: | Kepuasan pelanggan, Kualitas Pelayanan, Disributor |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 15 May 2017 02:47 |
Last Modified: | 15 May 2017 02:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7137 |
Actions (login required)
View Item |