Peningkatan Loyalitas Pelanggan Dengan Mempertimbangkan Latar Belakang Geografis Konsumen, Kepuasan Harga Dan Kepuasan Layanan

-, Hartopo (2017) Peningkatan Loyalitas Pelanggan Dengan Mempertimbangkan Latar Belakang Geografis Konsumen, Kepuasan Harga Dan Kepuasan Layanan. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (362kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (167kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (433kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (142kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (260kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (395kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (218kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (619kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (393kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perkembangan industri otomotif semakin pesat dari masa ke masa. Hal terebut menjadikan jumlah mobil baru yang diproduksi semakin meningkat. Disisi lain keberadaan mobil bekas juga meningkat. Peluang tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh showroom Mobil Maroz. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk loyalitas konsumen dilihat dari latar belakang konsumen, kepuasan harga dan kepuasan layanan. Responden dalam penelitian ini adalah pembeli dan calon pembeli yang datang ke showroom mobil maroz selama bulan November 2016 sampai Januari 2017 dengan jumlah responden 105, teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisa Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan program AMOS. Hasil penelitian ini adalah menunjukkan bahwa latar belakang geografis konsumen, kepuasan harga dan kepuasan layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, latar geografis belakang konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan harga, serta latar belakang geografis kosumen tidak berpengaruh terhadap kepuasan layanan. Peneliti selanjutkan disarankan untuk memperluas ruang lingkup penelitian, tidak hanya pada satu showroom, tetapi mencakup beberapa showroom mobil bekas, mengingat jumlah showroom mobil bekas di kudus sangat banyak. Peneliti selanjutnya juga disarankan untuk menambah variabel independen dalam penelitian yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. H Joko Utomo.,MM
Uncontrolled Keywords: Latar Belakang Geografis Konsumen, Kepuasan Harga, Kepuasan Layanan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 15 May 2017 03:36
Last Modified: 15 May 2017 03:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7142

Actions (login required)

View Item View Item