Peningkatan Loyalitas Pelanggan Dengan Mempertimbangkan Latar Belakang Geografis Konsumen, Kepuasan Harga Dan Kepuasan Layanan

-, Hartopo (2017) Peningkatan Loyalitas Pelanggan Dengan Mempertimbangkan Latar Belakang Geografis Konsumen, Kepuasan Harga Dan Kepuasan Layanan. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (353Kb)
    [img] PDF (bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (163Kb) | Request a copy
      [img] PDF (bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (423Kb) | Request a copy
        [img] PDF (bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (139Kb) | Request a copy
          [img] PDF (bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (254Kb) | Request a copy
            [img] PDF (bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (386Kb) | Request a copy
              [img] PDF (bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (119Kb) | Request a copy
                [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
                Download (213Kb)
                  [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (605Kb) | Request a copy
                    [img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
                    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                    Download (383Kb) | Request a copy

                      Abstrak

                      Perkembangan industri otomotif semakin pesat dari masa ke masa. Hal terebut menjadikan jumlah mobil baru yang diproduksi semakin meningkat. Disisi lain keberadaan mobil bekas juga meningkat. Peluang tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh showroom Mobil Maroz. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk loyalitas konsumen dilihat dari latar belakang konsumen, kepuasan harga dan kepuasan layanan. Responden dalam penelitian ini adalah pembeli dan calon pembeli yang datang ke showroom mobil maroz selama bulan November 2016 sampai Januari 2017 dengan jumlah responden 105, teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisa Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan program AMOS. Hasil penelitian ini adalah menunjukkan bahwa latar belakang geografis konsumen, kepuasan harga dan kepuasan layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, latar geografis belakang konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan harga, serta latar belakang geografis kosumen tidak berpengaruh terhadap kepuasan layanan. Peneliti selanjutkan disarankan untuk memperluas ruang lingkup penelitian, tidak hanya pada satu showroom, tetapi mencakup beberapa showroom mobil bekas, mengingat jumlah showroom mobil bekas di kudus sangat banyak. Peneliti selanjutnya juga disarankan untuk menambah variabel independen dalam penelitian yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan.

                      Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
                      Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. H Joko Utomo.,MM
                      Uncontrolled Keywords: Latar Belakang Geografis Konsumen, Kepuasan Harga, Kepuasan Layanan, Loyalitas Pelanggan.
                      Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                      Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
                      Depositing User: pustakawan umk
                      Tanggal Deposit: 15 May 2017 10:36
                      Last Modified: 15 May 2017 10:36
                      URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7142

                      Actions (login required)

                      View Item