Anteseden Loyalitas Nasabah Bank di Kota Kudus

PUSPITASARI , DWY (2017) Anteseden Loyalitas Nasabah Bank di Kota Kudus. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (517kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (273kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (57kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (365kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (390kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (46kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (169kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (842kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Dwy Puspitasari, Program Studi Magister Managemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Muria Kudus, 2015. Anteseden Loyalitas Nasabah Bank di Kota Kudus. Ketua Pembimbing: Mokhamad Arwani, Anggota Pembimbing: Taufik Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, komplain nasabah dan respon perubahan biaya terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 161 responden. Cara menentukan responden dengan accidental sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa respon perubahan biaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan kualitas layanan dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, komplain, respon perubahan biaya, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 22 May 2017 02:09
Last Modified: 22 May 2017 02:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7198

Actions (login required)

View Item View Item