Anteseden Loyalitas Nasabah Bank di Kota Kudus

PUSPITASARI , DWY (2017) Anteseden Loyalitas Nasabah Bank di Kota Kudus. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (505Kb)
    [img] PDF (bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (267Kb) | Request a copy
      [img] PDF (bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (400Kb) | Request a copy
        [img] PDF (bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (56Kb) | Request a copy
          [img] PDF (bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (357Kb) | Request a copy
            [img] PDF (bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (381Kb) | Request a copy
              [img] PDF (bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (45Kb) | Request a copy
                [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
                Download (165Kb)
                  [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (822Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Dwy Puspitasari, Program Studi Magister Managemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Muria Kudus, 2015. Anteseden Loyalitas Nasabah Bank di Kota Kudus. Ketua Pembimbing: Mokhamad Arwani, Anggota Pembimbing: Taufik Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, komplain nasabah dan respon perubahan biaya terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 161 responden. Cara menentukan responden dengan accidental sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa respon perubahan biaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan kualitas layanan dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
                    Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE.,MM
                    Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, komplain, respon perubahan biaya, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 22 May 2017 09:09
                    Last Modified: 22 May 2017 09:09
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7198

                    Actions (login required)

                    View Item