Membangun Loyalitas Nasabah Melalui Relationship Marketing Dengan Kepuasaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah Indo Premier Securities Galeri Investasi Bei Umk Kudus)

Herawati, Ardian (2017) Membangun Loyalitas Nasabah Melalui Relationship Marketing Dengan Kepuasaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah Indo Premier Securities Galeri Investasi Bei Umk Kudus). Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (346kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (219kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (209kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (238kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (919kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (127kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (229kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada perusahaan Indopremier Securities (IPOT) galeri Investasi BEI UMK Kudus. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 176 orang responden yang telah menjadi nasabah dengan masa keanggotaan 1 bulan dan diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data serta menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dan implikasi dari penelitian ini secara teoritis adalah bahwa studi ini mendukung penelitian terdahulu yang menyatakan bahwa: variabel Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah, variabel Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Perusahaan Indopremier Securities (IPOT) galeri Investasi BEI UMK Kudus harus lebih serius dalam menjalin hubungan dengan para nasabahnya agar relationship marketing yang telah terjalin menjadi lebih baik dan dapat bertahan lama kalau bisa untuk selamnya

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, SPd.,SH.,MM
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Kepuasaan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 23 May 2017 02:17
Last Modified: 23 May 2017 02:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7217

Actions (login required)

View Item View Item