Membangun Loyalitas Nasabah Melalui Relationship Marketing Dengan Kepuasaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah Indo Premier Securities Galeri Investasi Bei Umk Kudus)

Herawati, Ardian (2017) Membangun Loyalitas Nasabah Melalui Relationship Marketing Dengan Kepuasaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah Indo Premier Securities Galeri Investasi Bei Umk Kudus). Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (338Kb)
    [img] PDF (bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (214Kb) | Request a copy
      [img] PDF (bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (204Kb) | Request a copy
        [img] PDF (bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (233Kb) | Request a copy
          [img] PDF (bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (1212Kb) | Request a copy
            [img] PDF (bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (897Kb) | Request a copy
              [img] PDF (bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (124Kb) | Request a copy
                [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
                Download (223Kb)
                  [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (2061Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada perusahaan Indopremier Securities (IPOT) galeri Investasi BEI UMK Kudus. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 176 orang responden yang telah menjadi nasabah dengan masa keanggotaan 1 bulan dan diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data serta menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dan implikasi dari penelitian ini secara teoritis adalah bahwa studi ini mendukung penelitian terdahulu yang menyatakan bahwa: variabel Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah, variabel Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Perusahaan Indopremier Securities (IPOT) galeri Investasi BEI UMK Kudus harus lebih serius dalam menjalin hubungan dengan para nasabahnya agar relationship marketing yang telah terjalin menjadi lebih baik dan dapat bertahan lama kalau bisa untuk selamnya

                    Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
                    Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, SPd.,SH.,MM
                    Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Kepuasaan Nasabah, Loyalitas Nasabah
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 23 May 2017 09:17
                    Last Modified: 23 May 2017 09:17
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7217

                    Actions (login required)

                    View Item