Pengaruh Pengetahuan Pajak Melalui Sosialisasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Daerah Dengan Kesadaran Wajib Pajak Sebagai Variabel Mediasi Pada Wajib Pajak Restoran Di Kabupaten Pati

Fardani, Rizal (2017) Pengaruh Pengetahuan Pajak Melalui Sosialisasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Daerah Dengan Kesadaran Wajib Pajak Sebagai Variabel Mediasi Pada Wajib Pajak Restoran Di Kabupaten Pati. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (304Kb)
    [img] PDF (bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (207Kb) | Request a copy
      [img] PDF (bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (121Kb) | Request a copy
        [img] PDF (bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (121Kb) | Request a copy
          [img] PDF (bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (855Kb) | Request a copy
            [img] PDF (bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (457Kb) | Request a copy
              [img] PDF (bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (53Kb) | Request a copy
                [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
                Download (130Kb)
                  [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (1317Kb) | Request a copy
                    [img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
                    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                    Download (1818Kb) | Request a copy

                      Abstrak

                      Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh pengetahuan pajak melalui sosialisasi (X1) dan kualitas pelayanan pajak (X2) terhadap kepatuhan wajib pajak (Y) dalam membayar pajak di Kabupaten Pati dengan kesadaran wajib pajak (X3) sebagai variabel mediasi. Responden penelitian berjumlah 100 orang wajib pajak. Teknik sampling yang digunakan purposive sampling. Data primer diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh responden. Selanjutnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis dengan menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS7. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa hipotesis (H1) yang menyatakan bahwa pengetahuan pajak melalui sosialisasi berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak dan hipotesis (H2) yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak (H3) yang menyatakan pengetahuan pajak melalui berpengaruh positif terhadap kesadaran wajib pajak (H4) menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kesadaran wajib pajak dan (H5) menyatakan bahwa kesadaran berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak

                      Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
                      Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Joko Utomo, MM
                      Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Pajak melalui Sosialisasi, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak
                      Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                      Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
                      Depositing User: pustakawan umk
                      Tanggal Deposit: 23 May 2017 09:25
                      Last Modified: 23 May 2017 09:25
                      URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7219

                      Actions (login required)

                      View Item