Pengaruh Pengetahuan Pajak Melalui Sosialisasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Daerah Dengan Kesadaran Wajib Pajak Sebagai Variabel Mediasi Pada Wajib Pajak Restoran Di Kabupaten Pati

Fardani, Rizal (2017) Pengaruh Pengetahuan Pajak Melalui Sosialisasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Daerah Dengan Kesadaran Wajib Pajak Sebagai Variabel Mediasi Pada Wajib Pajak Restoran Di Kabupaten Pati. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (311kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (212kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (124kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (124kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (876kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (468kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (54kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (133kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh pengetahuan pajak melalui sosialisasi (X1) dan kualitas pelayanan pajak (X2) terhadap kepatuhan wajib pajak (Y) dalam membayar pajak di Kabupaten Pati dengan kesadaran wajib pajak (X3) sebagai variabel mediasi. Responden penelitian berjumlah 100 orang wajib pajak. Teknik sampling yang digunakan purposive sampling. Data primer diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh responden. Selanjutnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis dengan menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS7. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa hipotesis (H1) yang menyatakan bahwa pengetahuan pajak melalui sosialisasi berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak dan hipotesis (H2) yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak (H3) yang menyatakan pengetahuan pajak melalui berpengaruh positif terhadap kesadaran wajib pajak (H4) menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kesadaran wajib pajak dan (H5) menyatakan bahwa kesadaran berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Joko Utomo, MM
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Pajak melalui Sosialisasi, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 23 May 2017 02:25
Last Modified: 23 May 2017 02:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7219

Actions (login required)

View Item View Item