Pengaruh Stres Kuliah, Motivasi, Kecerdasan Emosional, Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Prestasi Belajar Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Muria Kudus

Cholifah, Umi Nur (2017) Pengaruh Stres Kuliah, Motivasi, Kecerdasan Emosional, Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Prestasi Belajar Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (511Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (399Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (291Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (499Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (457Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (148Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (880Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (224Kb)
                  [img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (218Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kuliah, motivasi, kecerdasan emosinal, dan kecerdasan spiritual terhadap prestasi belajar mahasiswa. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi UMK semester genap tahun angkatan 2013/2014 yang masih aktif pada tahun akademik 2015/2016. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 61 sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitiannya adalah sebagai berikut: (1) stres kuliah berpengaruh negatif terhadap prestasi belajar mahasiswa. (2) motivasi berpengaruh positif terhadap prestasi belajar mahasiswa. (3) kecerdasan emosional berpengaruh positif terhadap prestasi belajar mahasiswa. (4) kecerdasan spiritual berpengaruh positif terhadap prestasi belajar mahasiswa.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: pembimbing: Ashari, SE., M.Si, Akt, CA, CPA
                    Uncontrolled Keywords: Stres Kuliah, Motivasi, Kecerdasan Emosional, Kecedasan Spiritual, Prestasi Belajar Pada Mahasiswa.
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 26 May 2017 08:37
                    Last Modified: 26 May 2017 08:37
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7255

                    Actions (login required)

                    View Item