Peer Review Peningkatan Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab Siswa melalui Model EJAS dengan Pendekatan Science Edutainment

Ardianti, Sekar Dwi (2017) Peer Review Peningkatan Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab Siswa melalui Model EJAS dengan Pendekatan Science Edutainment. FKIP.

[thumbnail of Peer Review Jurnal Sekar]
Preview
PDF (Peer Review Jurnal Sekar)
Peer_Review_Jurnal_Sekar.pdf

Download (273kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan dasar
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mr Ndaru Realistian
Date Deposited: 05 Aug 2017 06:58
Last Modified: 05 Aug 2017 07:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7328

Actions (login required)

View Item View Item