Peer Review Peningkatan Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab Siswa melalui Model EJAS dengan Pendekatan Science Edutainment

Ardianti, Sekar Dwi (2017) Peer Review Peningkatan Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab Siswa melalui Model EJAS dengan Pendekatan Science Edutainment. FKIP.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Peer Review Jurnal Sekar)
Download (273kB) | Tinjau ulang
Tipe dokumen: Lain-lain
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan dasar
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mr Ndaru Realistian
Tanggal Deposit: 05 Aug 2017 06:58
Last Modified: 05 Aug 2017 07:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7328

Actions (login required)

View Item View Item