Peer Review Pembelajaran Konsep Ilmu Pengetahuan Sosial Berbasis Literasi Informasi untuk Mendukung Pencapaian Visi Universitas Kebudayaan

Ismaya, Erik Aditia (2017) Peer Review Pembelajaran Konsep Ilmu Pengetahuan Sosial Berbasis Literasi Informasi untuk Mendukung Pencapaian Visi Universitas Kebudayaan. FKIP.

[img] PDF (Peer Review Prosiding)
Download (667Kb)
    Tipe dokumen: Lain-lain
    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
    Depositing User: Mr Ndaru Realistian
    Tanggal Deposit: 15 Aug 2017 10:37
    Last Modified: 15 Aug 2017 10:37
    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7355

    Actions (login required)

    View Item