Pengaruh Strategi Promosi , Pelayanan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kios Pakan Burung Mj Lancar Jaya.

Mujianto, Selamet (2017) Pengaruh Strategi Promosi , Pelayanan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kios Pakan Burung Mj Lancar Jaya. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
PDF (Hal. Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (565kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (804kB)

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) strategi promosi terhadap loyalitas pelanggan.(2) menguji pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (3) menguji kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. (4) menguji pengaruh strategi prmosi, pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di kios pakan burung Mj Lancar Jaya secara berganda. Pada penelitian ini variabel indepen meliputi strategi promosi, pelayanan, dan kepuasan pelnaggan, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas pelanggan.Objek penelitian ini adalah pelanggan di kios pakan burung Mj. Lancar Jaya yang berjumlah 100 responden.Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, uji F dan Koefisien determinasi. Strategi promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di kios pakan burung Mj. Lncar Jaya, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (3.464>1.98498). pelayananberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di kios pakan burung Mj Lancar Jaya, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel(2.590>1.98498). kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pellanggan di kios pakan burung Mj Lancar Jaya, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel(4.134>1.98498). strategi promosi, pelayanan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di kios pakan burung Mj Lancar Jaya, berdasarkan nilai Fhitung lebih besar dari pada Ftabel (64.155>2.70).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : 1. Dr. Supriyono, SE.MM
Kata Kunci: Kata Kunci : Startegi Promosi, Pelayanan, Dan Kepuasan Pelanggan,Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 29 Jan 2018 07:02
Last Modified: 29 Jan 2018 07:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7583

Actions (login required)

View Item View Item