Analisis Pengaruh Service Quality, Food Quality Dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Salza Pati

Susanto, M. Heri (2017) Analisis Pengaruh Service Quality, Food Quality Dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Salza Pati. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (760kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisapengaruh service quality, food quality dan price terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Salza Pati. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu service quality, food quality dan pricesebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggandi restoran Salza Patidan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, service quality, food quality dan price terhadap terhadap kepuasan pelangganpada restoran Salza Pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service quality, food quality dan priceberpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelangganpada restoran Salza Pati.Pihak manajemen diharapkan memberikan pelatihan kepada karyawan dan mempertahankan harga yang telah terjangkau serta pemberian discount kepada para pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM.
Kata Kunci: Kata kunci: Service Quality, Food Quality, Pricedan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 30 Jan 2018 03:17
Last Modified: 30 Jan 2018 03:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7598

Actions (login required)

View Item View Item