Pengaruh Gaya Belajar terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa dengan Kepuasan Proses Pembelajaran sebagai Moderating Variable (Study pada Program Studi Akuntansi Universitas Muria Kudus)

Hariyanti, - (2012) Pengaruh Gaya Belajar terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa dengan Kepuasan Proses Pembelajaran sebagai Moderating Variable (Study pada Program Studi Akuntansi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal.Judul) - Accepted Version
Download (89Kb) | Tinjau ulang
    [img] PDF (Bab.I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (48Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab.II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (98Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab.III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (137Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab.IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (133Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab.V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (19Kb) | Request a copy
              [img]
              Tinjau ulang
              PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (17Kb) | Tinjau ulang
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (137Kb) | Request a copy
                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing I = FEBRA ROBIYANTO,SE,MSI,AKT Pembimbing II = DENNYCA H.N.,SE,MSI
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
                  Depositing User: Users 2136 tidak ditemukan.
                  Tanggal Deposit: 16 Jan 2013 13:40
                  Last Modified: 16 Jan 2013 13:40
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/762

                  Actions (login required)

                  View Item