Amelia, Vika (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Techno (Studi Kasus Pada Mahasiswa Umk Progdi Manajemen). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (424kB) | Preview |
PDF (Bab 1)
BAB_1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (285kB) |
|
PDF (Bab 2)
BAB_2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
PDF (Bab 3)
BAB_3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
PDF (Bab 4)
BAB_4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (391kB) |
|
PDF (Bab 5)
BAB_5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (414kB) |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (219kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstrak
Permintaan masyarakat terhadap sepeda motor terus mengalami peningkatan. Hal ini memberikan peluang bagi para produsen sepeda motor untuk melakukan inovasi dari produk yang dihasilkannya. Salah satu produsen sepeda motor adalah Honda yang memiliki produk Vario Techno yang banyak diminati masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengujipengaruh kualitas produk, harga dan desain terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda vario techno secara parsial dan berganda. populasi adalahseluruh mahasiswa manajemen FE UMK. ukuran sampel penelitiansebesar 96 konsumenyang menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan jumlah tryout sebanyak 30 responden.Dari pengujian reliabilitas semuanya reliabel dan 19 item pertanyaan angket semuanya valid.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji t, Uji f dan Koefisien Determinasi. Kualitas produk, harga dan desain secara srimultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 68,1% dengan hasil dari semua variabel yang berpengaruh positif dan signifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kualitas produk, harga dan desain yang dimiliki oleh Vario Techno terbukti mampu mempengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : 1. Drs. H. M. Masruri. MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci :kualitas produk, harga, desain, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 31 Jan 2018 05:00 |
Last Modified: | 31 Jan 2018 05:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7631 |
Actions (login required)
View Item |