Pengaruh Corporate Social Reponsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI)

Ermayati, Lilis (2012) Pengaruh Corporate Social Reponsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal.Judul) - Accepted Version
Download (185kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab.I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (145kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab.II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (194kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab.III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (170kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab.IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (486kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab.V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (104kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (123kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (444kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh prosentase kepemilikan manajemen sebagai variabel moderasi dalam hubungan antara Corporate Social Responsibility dan nilai perusahaan Sampel penelitian ini adalah pengungkapan pertanggungjawaban sosial pada sektor manufaktur tahun 2009-2011 dengan menggunakan metode purposive judgement sampling. Terdapat 55 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Metode analisis pada penelitian ini adalah Moderated Regresion Analysis (MRA) dengan SPSS 17,0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan dan, prosentase kepemilikan manajemen menjadi variabel moderasi hubungan antara Corporate Social Responsibility dan nilai perusahaan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing I = Dra. Hj. Ponny Harsanti, M.Si,Akt Pembimbing II = Nafi Inayati Zahro, SE. M.Si
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Nilai Perusahaan, Prosentase Kepemilikan Manajemen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Pendapatan. Faktor saham
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > investasi, formasi modal, spekulasi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Industri dan perdagangan khusus > Industri manufaktur.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Users 2136 tidak ditemukan.
Tanggal Deposit: 17 Jan 2013 05:34
Last Modified: 17 Jan 2013 05:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/765

Actions (login required)

View Item View Item