Pengaruh Corporate Social Reponsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI)

Ermayati, Lilis (2012) Pengaruh Corporate Social Reponsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal.Judul) - Accepted Version
Download (181Kb) | Tinjau ulang
    [img] PDF (Bab.I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (141Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab.II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (190Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab.III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (166Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab.IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (475Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab.V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (101Kb) | Request a copy
              [img]
              Tinjau ulang
              PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (120Kb) | Tinjau ulang
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (433Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh prosentase kepemilikan manajemen sebagai variabel moderasi dalam hubungan antara Corporate Social Responsibility dan nilai perusahaan Sampel penelitian ini adalah pengungkapan pertanggungjawaban sosial pada sektor manufaktur tahun 2009-2011 dengan menggunakan metode purposive judgement sampling. Terdapat 55 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Metode analisis pada penelitian ini adalah Moderated Regresion Analysis (MRA) dengan SPSS 17,0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan dan, prosentase kepemilikan manajemen menjadi variabel moderasi hubungan antara Corporate Social Responsibility dan nilai perusahaan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing I = Dra. Hj. Ponny Harsanti, M.Si,Akt Pembimbing II = Nafi Inayati Zahro, SE. M.Si
                  Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Nilai Perusahaan, Prosentase Kepemilikan Manajemen
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Pendapatan. Faktor saham
                  Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > investasi, formasi modal, spekulasi
                  Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Industri dan perdagangan khusus > Industri manufaktur.
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
                  Depositing User: Users 2136 tidak ditemukan.
                  Tanggal Deposit: 17 Jan 2013 12:34
                  Last Modified: 17 Jan 2013 12:34
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/765

                  Actions (login required)

                  View Item