ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMART DAN INDOMARET DI KECAMATAN DAWE KABUPATEN KUDUS

Rismawati, Ani (2017) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMART DAN INDOMARET DI KECAMATAN DAWE KABUPATEN KUDUS. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (halaman judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (146kB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version

Download (166kB) | Preview
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix (produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place), orang (people), sarana fisik (physical evidence), proses (process)) terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara secara parsial maupun berganda. serta menganalisis perbedaan keputusan pembelian konsumen Minimarket Indomaret dan Alfamart di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif statistik. Sampel penelitian yakni responden pada Alfamart sebanyak 68 responden dan Responden pada Indomaret sebanyak 68 responden. Uji instrumen data digunakan adalah validitas dan reliabilitas. Pengolahan Data menggunakan coding/scoring. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi, pengujian hipotesis. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa produk (product) harga (price), promosi (promotion), tempat (place), orang (people), sarana fisik (physical evidence), proses (process) baik secara parsial maupun secara berganda berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Alfamart dan Indomaret di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Konsumen memiliki persepsi yang berbeda terhadap produk pada Alfamart dan Indomaret di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Konsumen memiliki persepsi yang sama terhadap harga. Konsumen memiliki persepsi yang sama terhadap promosi. Konsumen memiliki persepsi yang sama terhadap Tempat. Konsumen memiliki persepsi yang sama terhadap Orang. Konsumen memiliki persepsi yang berbeda terhadap Sarana Fisik. Konsumen memiliki persepsi yang sama terhadap Proses. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada Alfamart adalah variabel sarana fisik (pysical evidence), dilanjutkan produk (product), promosi (promotion), orang (people), harga (price), tempat (place) dan proses (process). Sedangkan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada Indomaret adalah variabel orang (people), dilanjutkan sarana fisik (pysical evidence), promosi (promotion), proses (process), harga (price), produk (product), dan tempat (place).

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Dosen Pembimbing I. Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : (Produk (Product), Harga (Price), Promosi (Promotion), Tempat (Place), Orang (People), Sarana fisik (Physical Evidence), Proses (Process)) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 01 Feb 2018 04:07
Last Modified: 01 Feb 2018 04:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7666

Actions (login required)

View Item View Item